Backlink .Edu Yang Bekerja Dengan Baik

Backlink .Edu Yang Bekerja Dengan Baik - Kalau anda datang dari membaca artikel sebelumnya di sini : Cara Membangun Backlink Berkualitas. tentu sudah paham apa maksud dari backlink edu ini. Tapi bila tidak sedikit saya jelaskan. Jadi ini adalah salah satu cara meningkatkan reputasi blog dengan menjadi salah satu kontributor atau paling tidak menjadi tamu di web semacam itu kemudian kita menitipkan link di dalamnya, entah apakah itu melalui profil atau sebagainya.

Backlink edu maksudnya adalah tautan yang kita dapatkan dari situs education atau dalam bahasa Indonesianya adalah web pendidikan yang isinya seputar pengetahuan ataupun ilmu tertentu yang penting dan memiliki kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan pemilik situsnya.

Backlink edu ini terdiri dari :

80 (delapan puluh) edu backlink yang mana terdiri dari 50 terpasang dalam profil & 30 terpasang dalam artikel properti wiki, semua link dalam situs edu) dan agar semakin berkualitas akan diperkuat dengan bantuan 1000 wiki link. Menarik sekali kan?

Jika tertarik dengan list tersebut silahkan anda mengunjungi menu kontak pada blog di atas. Baca juga Backlink Komentar Dofollow PR Tinggi
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top