Cara Menghitung Jumlah Karakter Artikel (Online)

Bagi kamu yang berprofesi sebagai blogger tentu perlu menghitung berapa jumlah karakter dari setiap artikel yang akan diposting agar lebih baik performanya terhadap mesin pencari. Belakangan banyak pakar SEO (termasuk pembuat ebook seo BloggerPro-Z1 - Inabut.com) memang menyarankan bahwa untuk mudah terindeks google dan menduduki halaman pertamanya maka disarankan minimal panjang artikelnya adalah 500 kata dan semakin banyak akan semakin baik.

karakter tulisanKembali ketema kita soal tools untuk menghitung jumlah karakter tulisan blog maupun file lainnya, di sini kami akan menyediakan langsung tools atau alatnya yang bisa digunakan langsung di blog ini dengan sedikit kerja dan usaha hasilnya bisa terlihat.

Keunggulan dari penghitung karakter artikel blog ini adalah karena tampilannya lebih simple dan tidak ribet, hanya dengan mengetikkan kata yang akan kita ketahui berapa jumlah huru atau karakternya, selanjutnya tinggal klik tombol 'hitung' dan hasil dalam bentuk jumlah angka karakternya akan mucul di bawah.

Selain kelebihan di atas anda juga bisa langsung mengcopas kata yang sudah diketik dan diketahui jumlah karakternya dan langsung ditempatkan di blog anda. Tapi sebaiknya agar tak ada script yang ikut tercopy maka disarankan untuk dipaste ke notepad terlebih dahulu barulah dicopy dan diletakkan di halaman posting blog anda.
Di atas adalah tools penghitung karakternya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top