Jilbab Rabbani Terbaru dan Harganya (untuk Anak dan Dewasa)

Model Jilbab Rabbani bisa dibilang terus berkembang mengikuti zaman dan jilbab rabbani terbaru kali ini menawarkan kreasi yang lebih menarik dan harganya pun sesuai dengan kantong para muslimah Indonesia. Tapi karena berhubung banyak sekali jenis dari kerudung yang ditawarkan maka mungkin pada postingan kali ini ada banyak sekali model hijab yang kami berikan, mulai dari yang terpopuler dan best seller hingga yang terbaru atau new arrival yang mungkin pernah anda ketahui sebelumnya. Konsep yang paling penulis sukai dari produsen kerudung ini adalah karena mereka tetap mempertahankan konsep jilbab Islami yang walau mengikuti trend yang berkembang tapi tetap saja standar 'harus menutup hingga dada' tetap mereka pertahankan, jadi selain dapat manfaat jilbab islaminya, Rabbani juga tetap mampu bersaing dengan produsen hijab lainnya.

Rabbani sendiri sebenarnya sebuah merek asal kota Bandung yang mana mereka tidak hanya berjualan jilbab tapi juga berbagai kebutuhan pakaian bernuansa muslimah, seperti mukena, kostum, Dresslim, setelan anak, Tunik, dan perlengkapan salat lainnya yang mungkin sangat banyak dibutuhkan di bulan Ramadhan ini, seperti peci, sajadah dan sebagainya. Adapun hijabnya sendiri mereka menyediakan semua jenis, mulai dari jilbab segi empat, pashmina, paris dan semua yang bergaya modern yang sesuai dengan zaman sekarang. Dan asal tahu aja kalau sekarang Indonesia banyak dilirik desainer luar negeri sebagai pasar kerudung dan bahkan sebagai kiblat gaya soal cara memakai jilbab oleh muslimah luar negeri.

Koleksi Jilbab Rabbani Terbaru dan Terpopuler


Terbaru di sini adalah new arrival atau pun yang baru saja direlease oleh Rabbani sebagai produk baru mereka yang siap dijual di pasar dan berbagai cabang mereka di seluruh Indonesia. sedang yang terpopuler adalah yang paling banyak dibeli pengunjung websitenya dan juga pembeli langsung dari berbagai outlet mereka yang tersebar di seluruh kota besar.

a.  Hijab Rabbani Terpopuler - Best Seller


Kerudung Rabbani Neo Brio

jilbab rabbani terlaris

Model hijab di atas sudah pasti islami karena menutup hingga ke dada dan yang jelas pula lebih elegan karena paduan warna yang pas antara hitam dan abu-abu pada bajunya, selain itu jilbab rabbani ini juga tergolong simple karena tak perlu ada lilitan yang rumit saat mengenakannya. Harganya cuma 97.500 tertarik? Langsugn saja ke tokonya.


Jilbab Rabbani  Grand R3 Poly

hijab rabbani untuk remaja

Buat perempuan atau muslimah yang masih tergolong muda baiknya membeli hijab rabbani yang ini selain simple juga ada tambahan kreasi seperti ikatan di bagian depatnnya. Itu pula sebabnya mereka memberinya slogan "Back to School" pada tipe Grand R3 Poly ini. Selain itu warnnya yang biru dan juga harganya yang cuma 59.500 bikin siswa lebih ringan dalam membelinya.

Hijab Rabbani Murchiela 3 

jilbab rabbani coklat elegan

Warna khasnya yang coklat dengan model yang menjulur di bagian depan tampaknya pas untuk yang sudah dewasa seperti untuk guru dan mahasiswa tingkat atas, selain itu terdapat pula renda di bagian depannya menambah kreasi unik dari produk rabbani sendiri. Harganya cuma Rp. 54.500 sangat terjangkau kan.

Kerudung Rabbani Grand Hybrid HY



Warna biru yang dipadu dengan bros yang menjuntai ke bawah menambah kecantikan bagi pemakai hijab rabbani modern ini dan mengenai harganya ada banyak versi tergantung anda membeli ukuran yang mana dan bisa dilihat pada gambar di atas.

Masih ada puluhan model yang paling laris, silahkan dilihat!

b.  Kerudung Rabbani Terbaru - New Arrival


Di bawah ini beragam kreasi dan model baru yang diciptakan Rabbani dan telah direlease dan diperjualbelikan bebas.

Jilbab Ghea Sangkarra

Model jilbab besar dengan warna pink di atas paling cocok buat yang beraliran keras dan apalagi dipakai dibulan ramadhan dan hari lebaran seperti saat ini.

Hijab Rabbani Chizetta Geomma


Masih dengna warna pink tapi lebih muda dan ada tambahan hiasan di pinggirnya.

Kerudung Zinni



Buat wanita muslimah usia muda baik sekali menggunakan ini karena paduan warnaya lebih elegan dengan ungu agak kebiruan dan ada tambahan hiasan kecil di bagian depannya.

Semoga Jilbab Rabbani Terbaru dan Harganya (untuk Anak dan Dewasa) ini bisa jadi rujukan anda di bulan ramadhan dan buat teman anda yang belum sempat beli maka baiknya rekomendasikan ini di facebook dan jejaring sosial lainnya, gratis!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top