Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)

Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan) bisa dibilang sangat beragam, mulai dari yang model pashmina, paris, segi empat, hingga yang model shawl. Tapi yang terpenting sebenarnya menyesuaikan antara model muka dan jenis jilbab atau kedurung yang dipakai. Cara memakai atau cara pakai jilbab modern / moderen kali ini akan dibahas dalam 3 bentuk penjelasan yang sangat lengkap, karena dijelaskan dalam 3 bentuk penjelasan, mulai dari video cara pakai jilbabnya hingga gambar dan keterangan kami sertakan pula agar anda merasa puas dan mudah mengerti dalam mempraktekkannya.

Sebelum kita mulai mari kita kenali dulu apa defenisi atau pengertian jilbab menurut Wikipedia. Sebab kita sering mendengar orang menamainya pula dengan kerudung atau hijab. Kata Jilbab sendiri terambil dari bahasa arab berarti pakaian yang lapang atau luas. Secara istilah jilbab adalah pakaian yang lapang yang dapat menutupi aurat wanita, antara bagian kepala hingga dada, kecuali muka dan kedua telapak tangan. Tuntunan memakai jilbab dalam Islam adalah wajib bagi setiap muslimah yang telah baligh, kuhusunya ketika tidak bersama muhrimnya atau diluar rumah.

Video Cara Pakai Jilbab Modern/Moderen

Dalam menggunakan jilbab kali ini anda akan kami tuntun dengan video youtube agar tutorial cara pemakaiannya bisa sesuai dengan yang diinginkan. Untuk itu sebelum menyaksikan video cara pakai jilbab ini ada baiknya siapkan terlebih dahulu bahan berupa bros atau peniti dan rangkapan rambutnya agar tidak keluar saat kita memakai jilbab. Dalam video ini anda akan kami perlihatkan 4 jenis video tutorialnya yang beberapa videonya kami letakkan pada artikel sebelumnya
Kunjungi juga : 4 Video Cara Pakai Jilbab (lebih lengkap)

 

Gambar dan Keterangan Cara Pakai Jilbab Modern/Moderen

1.    Gambar memakai jilbab/kerudung di bawah ini disajikan dalam 8 langkah pemakaian, awalnya gunakan rangkapan kepala dulu baru setelah itu letakkan jilbab dengan ujung sebelah kanan agak pendek kemudian beri peniti agar tidak goyang pasangan selanjutnya. Kemudian tinggal ikuti prosesnya sesuai gambar di bawah.

Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)

2.    Untuk anda yang lebih dewasa sedikit bisa meniru cara penggunaan jilbab di bawah ini dengan dipadukan baju warna merah yang berbahan kaos

Model tips Video Cara Pakai Jilbab Modern
Cara Pakai Jilbab Modern

3.    Metode penggunaan jilbab moderen satu ini lebih terlihat simple dan anggun dengan dominan warna biru antara baju dan jilbab/kerudungnya. 6 langkah yang diperlihatkan di bawah lebih jelas dan udah dipahami. Caranya letakkan kerudung di atas kepala dengan ukuran kiri kanan sama panjang kemudian lilit bagian kiri ke belakan hingga ke kanan dan kemudian ikuti instruksi gambar cara pakainya di bawah ini.

Tips Cara Pakai Jilbab Modern

Bagaimana Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan) dalam artikel ini, mudah dipahami dan lengkap penjelasannya bukan? Yang terpenting sebenarnya adalah peletakkan setiap sisi jilbab yang anda pakai, yaitu antara bagian yang akan dibalut dengan yang menempel pertama kali di kepala seharusnya sesuai dengan tuntutan agar nantinya model dan ukuran penempatan lilitan jilbabnya bisa pas. Selain itu, usahakan menggunakan Brose yang agak besar dan lebih indah agar dapat menambah kecantikan anda ketika berjilbab. Gunakan yang warnanya mirip dengan warna turunan jilbab yang anda pakai.

Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  7. Cara Pakai Jilbab Paris (Satu Warna)
  8. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
  9. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  10. Video Cara Pakai Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top