Bisnis Penulis Yang Menjanjikan - Personal

Bagi anda yang senang menulis atau mungkin punya ide soal bisnis penulisan artikel maka perlu kiranya membaca sedikit ulasan saya soal ini. Mengapa demikian? Pengalaman selama bertahun-tahun menggeluti sumber penghasilan dari 'artikel' saya menyimpulkan beberapa bisnis tentang ini yang terbukti menjanjikan dan bisa dijadikan sebagai sumber mencari nafkah yang bisa dibilang gak ada matinya, di antaranya adalah :

Penulis Blog

Penulis blog yang saya maksud di sini adalah untuk blog pribadi, apakah itu yang masih menggunakan domain ekstensi dari blogspot atau pun yang sudah diupgrade menjadi dot com yang dibeli dari penyedianya yang harganya tidak sampai 100ribu per tahun. Saya melihat, dengan rutin menulis artikel yang banyak dicari di internet yang juga memiliki harga keyword mahal menjadi salah satu kunci mendatangkan penghasilan dari blog. Ini karena dengan berhasil membangun sebuah blog gratisan yang banyak menghasilkan kunjungan perharinya maka hasil rupiah dari blog kita pun bisa dipastikan akan mengalir setiap bulannya.

Pertanyaannya, dari mana iklan didapatkan? Tidak perlu khawatir soal ini karena akan banyak sekali perusahaan periklanan yang mencari blog berkualitas untuk dijadikan afiliatornya. Salah satu yang paling terkenal adalah Googel Adsense. Program google ini akan memberi kamu bayaran hingga 60 persen lebih dari tiap klik valid yang dihasilkan dari blogmu. Bayangkan saja kalau misalnya rata-rata klik nya dihargai 0.07 dollar per klik atau setara 700 rupiah dan misalnya juga jumlah kliknya 1000, wah sehari kamu bisa mendapatkan 700ribu men! Sungguh jumlah yang sangat besar. Tapi untuk ini kamu harus mendaftar dan diterima dalam program tersebut. Silahkan cari caranya di blog lain.

Broker Penulis

Karena peluang dari penulis blog di atas maka menjadi broker tentu sangat menjanjikan, karena akan banyak sekali karakter blogger yang tidak mau kerja yang malas menulis tapi mau selalu melakukan update pada blognya, dan kalau sudah begitu mereka pasti akan mencari jasa penulis artikel terpercaya yang murah, nah di sinilah peluangnya. Ini juga karena mereka berpikir bahwa kalau bisa menghasilkan uang dari artikel lalu mengapa tidak mereka mengeluarkan sedikit biaya untuk dengan membeli artikel untuk mewujudkannya.

Cara menjalankan usaha broker penulis ini adalah cukup rekrut sebanyak mungkin penulis yang siap bekerja secara freelance. Jika sudah berhasil mendapatkan sejumlah penulis, selanjutnya tinggal pasarkan di berbagai media jasa penulisanmu, seperti halnya yang dilakukan oleh www.indoneseo.com.
bisnis penulis


Jasa Update Blog

Kalau kamu malas menulis di blogmu sendiri, karena mungkin tidak paham teknik internetnya agar blogmu bisa masuk halaman pertama google, maka ada baiknya jadilah penulis yang menawarkan jasa update blog orang lain. Di sini kamu akan menawarkan jasa penulisan minimal 1 artikel per hari di blog orang lain yang mana bayarannya diakumulasi sekali per bulan. Dengan jalan usaha semacam ini kamu akan mendapatkan bayaran perbulan yang tetap tanpa harus repot belajar teknik marketing blog. Dan dari pada repot mencari blog yang mau blognya diupdate lebih baik langsung saja menawarkan jasamu di blog ini, sialahkan baca di sini : Lowongan Penulis Blog di CaraMaster

Ada banyak lagi sebenarnya jenis bisnis penulis artikel, hanya saja karena malam sudah larut jadi kita lanjutkan nanti lagi. Tapi kalau kamu sudah bisa menerapakan salah satu jenis usaha dalam bentuk artikel di atas saya rasa sudah bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan atau bahkan kerja tetapmu setiap hari.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top