Lowongan Penulis Freelance di CaraMaster

Lowongan Penulis Freelance di CaraMaster ini saya publish berhubung karena kesibukan saya mengurus bisnis lain sehingga tidak bisa lagi melakukan update artikel secara rutin untuk blog ini. Padahal, pengunjung setia yang selalu berkunjung untuk membaca artikel dari sini selalu saja melakukan request. Untuk itu, agar update artikel berkualitas yang sudah diakui dari blog ini bisa terus terpenuhi maka diperlukan cukup 1 penulis yang siap rutin menulis minimal 1 artikel bermutu per hari.

Jika anda memang berpengalaman menulis artikel untuk blog, silahkan saja mengajukan lewat email dan nomor HP di bawah ini, tapi bila tidak atau mungkin hanya biasa menulis untuk media lain, lebih baik urungkan niat anda karena menulis untuk blog sangat bebeda jika kita menulis untuk media cetak lainnya. Ada teknik dan trik yang harus dipenuhi agar bisa sesuai dengan standar penulisan blogger umumnya atau sesuai kebijakan yang kami atur kemudian.

Kami sebut lowongan penulis ini dengan Freelance karena tidak ada batasan waktu sama sekali buat penulisnya, kapan saja mau mengirimkan tulisannya bisa asalkan rutin setiap hari. Selain itu, mau ditulis pagi, siang atau malam terserah asal jangan sampai tidak tidur karena kalau sakit dan terbaring di rumah sakit bukan tanggung jawab kami he he!

Syarat Tulisan di CaraMaster
  1. Baik kalimat, paragraf dan apalagi keseluruhan artikelnya bukan dari hasil copy-paste artikel blog lain yang sejenis atau pun yang berlainan tema.
  2. Tulisan harus mengandung ilmu dari referensi lain tapi tetap ditulis dengan bahasa sendiri dan tidak menyamai susunan kata dan kalimat dari blog milik orang lain.
  3. Jumlah kata tulisan minimal 500 kata, dan tidak termasuk pengulangan katanya. Untuk itu, usahakan mengurangi pengulangan kata terlalu sering dan buatlah se-natural mungkin.
  4. Tulisan penulis merupakan tulisan yang fresh dan belum pernah dan atau tidak akan dipublikasikan di blog lain setelahnya.
  5. Tema tulisan harus dari kata kunci yang banyak dicari orang di internet, khususnya yang bertema 'cara' atau 'tutorial'.

Syarat Penulis Freelance

  1. Sudah berpengalaman menulis untuk blog minimal 1 tahun.
  2. Sanggup menulis rutin minimal 1 artikel berkualitas tiap hari.
  3. Sanggup menulis dengan gaya bahasa yang baik, mudah dimengerti dan berdasarkan referensi yang berkulitas.
  4. Bertempat tinggal di Semarang. Tapi bila diluar daerah Jawa silahkan kirimkan terlebih dahulu contoh tulisannya untuk dinilai, baik itu dari Surabaya, Jakarta, Medan, Palembang, Jogyakarta, Makassar, Kalimantan dan lain sebagainya.
  5. Siap menulis sesuai dengan tema dan judul yang ditentukan.
  6. Memiliki rekening yang masih aktif untuk menerima bayaran jasanya.
Bayaran Penulis

Rp. 5.000 per artikel

Lelang : Karena lowongan ini saya lelang yang keputusannya hanya akan jatuh pada 1 penulis saja. Jadi, silahkan ajukan bayaran yang lebih bersaing. Semakin murah tawaran anda maka akan semakin besar peluangnya diterima. Misalnya saja bersedia dibayar Rp. 4.500 per artikel atau mungkin ada yang mau dibawahnya atau bisa juga bersedia menulis 3 artikel per hari, silahkan saja diajukan dan akan dipertimbangkan.

Hubungi
HP : 085255877760
Email : hartatike@gmail.com

Demikian penyampaian Lowongan Penulis Freelance di CaraMaster ini, semoga bisa memberi kesempatan buat yang masih menganggur dan butuh penghasilan rutin setiap bulannya. Dan bila ada pertanyaan soal tata cara atau syaratnya silahkan kirimkan email anda atau berkomentar langsung dibawah. Baca juga CaraMaster lainnya di Lowongan Desain Grafis dan Cara Bisnis Online dengan Toko Online
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top