Bank BCA, BRI dan BNI, Mana yang lebih baik?

Bank BCA, BRI dan BNI, Mana yang lebih baik? ini pertanyaan sederhana tapi perlu juga diketahui bagi anda yang sering menggunakan jasa bank sebagai bantuan berbagai transaksi yang anda lakukan.

Banyak orang memiliki persepsi yang berbeda-beda soal berbagai bank tersebut, tapi yang jelasnya semua mempunyai kelebihan dan kekurang masing-masing, tergantung apa minat anda dalam menggunakan jasa bank, baik itu pada BCA, BNI dan BRI.

Bank BCA

Jika kamu pebisnis online maka disarankan gunakan bank bca sebagai sarananya. Selain karena bank BCA memiliki sistem yang lebih baik dan lebih aman juga karena layanannya lebih banyak digunakan orang di Indonesia. Saya punya pengalaman tersendiri soal bank BCA. Awalnya saya punya usaha jual beli ebook di Indonesia, tapi karena waktu itu saya cuma punya rekening bank Muamalat dan banyak sekali yang meminta rek BCA saya maka akhirnya mau tidak mau saya pun membuatnya.
bank bca bri bni

Sudah disinggung di atas bahwa kalau soal keamanan akun bisa dibilang lebih kuat sekalipun tidak menjamin. Sebagai cara sederhana menilainya, lihat saja pada tata ruang banknya. Kamu tidak akan menemukan bank BCA cabang mana pun yang antara tempat transaksi dan CSnya satu lantai. Umumnya untuk transaksi selalu di lantai 2, ini karena menghindari jika seandainya ada perampokan untuk mempersulit akses mereka.

Bank BRI

Kalau kamu pedagang kecil yang selalu bergelut di pasar dan usaha lainnya yang merakyat, maka ada baiknya gunakan bank BRI saja karena ia bisa ada di tiap kecamatan, pasar dan lain sebagainya. Dan jika kamu juga tidak terlalu paham soal penggunaan ATM tentu akan sangat baik karena cabangnya ada di mana-mana.

BRI sudah sejak dulu dikenal sebagai bank untuk golongan menengah ke bawah yang banyak digunakan jasanya oleh pedagang kecil di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu bunga yang kompetitif juga menjadi andalannya.

Bank BNI

Untuk kemudahan BNI juga masuk dalam kriteria tersebut. Karena kantornya juga banyak sehingga lebih banyak membantu penggunanya di tiap daerah. Hanya saja dibanding keunggulan dan ketenaran internet bankingnya dengan BCA tentu masih kalah. Tapi sekalipun demikian tetap banyak juga yang menggunakan untuk transaksi online.

Semoga ulasan tentang bank BCA, BRI dan BNI di atas bisa bermanfaat dan membantu anda memilih yang terbaik. Baca juga Cara Mengaktifkan Internet Banking BCA , Kode Bank Di Indonesia dan Terjemahan Inggris Indonesia Inggris
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top