Cara Menjual barang Tidak Terpakai, Begini caranya!

Cara Menjual barang Tidak Terpakai, Bagaimana caranya ya? Tidak perlu khawatir karena sekarang jamannya online, apa saja bisa kita jual. dan kalau bisa jangan pernah beranggapan kalau punya barang bekas/second yang tidak lagi digunakan tidak ada artinya lagi dan harus dibuang. Mungkin menurut anda tidak perlu lagi disimpan dan dibuang saja, tapi anda tidak tahu kalau diluar sana ada banyak sekali orang yang mencari barang bekas, ya tentunya karena alasan lebih murah.

Sekarang ini kalua mau menjual apa saja bisa laku terjual dalam beberapa menit saja, sebut saja teman saya yang di daerah Semarang, mau menjual motornya, eh ternyata tidak sampai setengah jam sudah bisa melakukan tawar menawar dan besoknya sudah terjual.

Pengalaman saya pribadi karena setelah tutup usaha pembuatan sirup dan alat presnya masih bagus dan masih bisa difungsikan akhirnya saya coba jual di internet dan ternyata laku juga. dan bagusnya lagi, harga jualnya lebih mahal dari saya membeli pertama kali, padahal sudah digunakan beberapa bulan. Menarik dan mudah menjualnya kan?

Jadi, situs apa yang bisa membantu menjual barang tidak terpakai kita?

Jawabnya, cara menjual barang yang sudah tidak digunakan atau simpelnya bekas n second maka cukup jual lwat toko online. Tidak punya toko online? Jangan khawatir. Berikut beberapa tempat menjual barang bekas yang cepat laku :
barang bekas

Tokobagus.com

Ini adalah layanan toko online bersama dimana setiap orang bisa menjual tanpa harus membuat toko online sendiri. Cukup daftar saja, kemudian aktifasi akun anda, lalu login dan upload gambarmu. Syaratnya, jangan menyertakan kata jual sama sekali dalam judul penawaran anda agar mudah diterima dan ditayangkan iklan anda.

Berniaga.com

Ini merupakan salah satu toko online yang sudah lama ada, sekalipun sekarang mungkin pamornya sudah terlampaui oleh Tokobagus dot com, tapi pengunjung bisa dibilang tidak pernah berkurang dna bahkan terus bertambah. Jadi dengan hanya promosi sekali, tinggal tunggu berapa menit sudah ada yang telpon. Syaratnya juga harus daftar terlebih dahulu untuk bisa pasang iklan gratis.

Pasang Iklan Gratis atau Berbayar

Untuk mengatahui soal tempat pasang iklan gratis dan berbayar yang paling terkenal silahkan kunjungi : Iklan Gratis dan Iklan Berbayar Terkenal dan lihat juga Beberapa Foto Unik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top