Iklan Gratis Poskota, Kaskus dan Google!

Iklan Gratis Poskota, Kaskus dan Google! Anda bingung mau pasang iklan dimana? Nah, pada ulasan ini saya mau memberikan tips seputar 3 situs besar pemasangan iklan yang banyak dicari dan paling sering digunakan di Internet.

Tahukah anda bahwa pengguna Internet di Indonesia saat ini meningkat tajam dari hari ke hari, kami tidak perlu menyebutkan data pastinya. Ini menandakan bahwa peluang berpromosi lewat internet semakin besar, apakah itu untuk menerepkan pronsip marketing Above Below The Line tergantung pertimbangan masing masing pebisnis.

Yang menarik dari pasang iklan baris di internet adalah karena umumnya saat ini mengenakan tarif berdasarkan jumlah kliknya dan bukan berdasarkan waktu per hari atau per bulannya sehingga jika seandainya iklan anda tidak dikunjungi atau hanya sedikit yang melihatnya per hari maka anda juga hanya akan membayar yang sesuai yang tercatat sehingga bisa dibilang pasang iklan, entah apakah itu Poskota, Kaskus maupun Google, jauh lebih hemat.

Yang tak kalah pentingnya, dan munkin ini yang menjadi tujuan utama para pebisnis ketika memasang iklan adalah dimana promosi yang mereka lakukan bisa tepat sasaran dan sesuai target pembacanya, atau dengan kata lain yang minatnya sesuai dengan yang dipasarkan. Nah, disinilah peran media periklanan online bekerja dengan sangat tepat, khususnya pada 3 merek yang kami sebutkan di atas, yaitu Google, Kaskus dan Poskota.

Berikut ini adalah ulasan Iklan Gratis Poskota, Kaskus dan Google! yang akan kami bahas satu per satu.

1.  Iklan Poskota

Jika anda mengetikkan alamat ini di internet, khususnya lewat Google maka akan muncul dua pilihan situs yang serupa, yaitu Poskotanews.com dan iklanbaris.poskota.co.id Jika anda hendak memasang iklan yang berbayar maka silahkan kunjungi poskotanews.com dan hubungi adminnya yang berwenang menerima pemasangan iklan.

Adapun pada alamat iklanbaris.poskota.co.id anda dapat memasang iklan yang bentuknya gratis tanpa harus bayar, cukup registrasi dulu kemudian setelah itu pilih tema pemasangan dan ketik kata-kata promosimu langsung. Tapi ingan jangan yang hasil copas karena akan dihapus oleh pemiliknya.

2.  Iklan Kaskus

Ini adalah salah satu forum terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia memiliki peringkat situs yang sangat tinggi dan mengungguli situs lainya yang memiliki tema sama.

Yang terbaru saat ini, Kaskus, tidak hanya melayani forum tapi juga khusus yang mau melakukan jual beli bisa bergabung memasarkan produknya secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Hal menguntungkan dan menarik dari pasang iklan di Kaskus adalah dimana kita bisa memasang link website atau toko online kita di setiap komentar. Hanya saja harus berhati-hati karena kalau berlebihan dan dinilai melanggar akan dihapus keanggotaan anda.

Tipsnya jika ingin menyisipkan link aktif sebagai bentuk promosi, atau mungkin ingin langsung menjadikan akun anda di Kaskus sebagai tempat jual beli online juga malah lebih bagus. Yang terpenting tulislah dengan baik kata-katanya dan jangan dari hasil copas dan berlebihan memasukkan kata kunci.

Alamat yang bisa anda kunjungi untuk khusus melakukan promosi dna pasang iklan gratis di Kaskus adalah http://www.kaskus.co.id/fjb (silahkan ketik sendiri dibrowser). Tapi jika tidak ingin yang iklan gratisan bisa langsung memasang yang berbayar dengan menghubungi adminnya.

3.  Iklan di Google

Ini adalah raksasanya iklan di dunia, khususnya untuk prmosi online lewat internet. dan dari semua sarana pasang iklan yang ada, Google lah yang terbaik dan paling menguntungkan.

Ada alasan mengapa dikatakan terbaik. Ini karena iklan yang anda pasang di google bisa masuk pada ribuan blog yang membahas artikel dengan tema yang sama dengan iklan yang anda pasang. sehingga dengan demikian, jika anda hanya ingin iklan anda di lihat dan diklik oleh orang yang pas mencari produk yang sesuai maka disinilah tempatnya.

Alasan dikatakan paling menguntungkan memasang iklan lewat Google adalah karena iklan anda bisa lebih cepat diketahui orang. Secara, pemilik mesin pencari terbesar adalah Google sendiri, dan jika anda memasang di halaman pertama pencariannya dengan target kata kunci yang sudah ditentukan maka bisa dibayangkan berapa kunjungan yang anda daptakan dari iklan yang anda pasang di situs terbesar di dunia ini.

Memasang iklan di google agar bisa masuk halaman pertama maka anda perlu mempunyai akun Gmail terlebih dahuludan setelah itu mendaftar pada program periklanannnya, yaitu Google Adwords.

Memasang iklan di Google Adwords tidaklah gratis melainkan berbayar dan anda dikenakan biaya sekali pasang sebesar 600ribu untuk sekali beli jasanya. Cara pembayaran dilakukan lewat kartu kredit , itulah sebabnya banyak yang menggunakan jasa pasang iklannya lewat agen terdaftar google adsense.

Jika ingin memasang iklan gratis, maka cukup buat blog dengan platform blogspot. Jika anda mampu mengelala secara baik blog anda dan mempunyai pengunjung ribuan dalam sehari yang bersumber dari mesin pencari google maka sama saja anda memasang iklan tapi dengan biaya nol rupiah. Menarik kan?

Demikian ulasan mengenai Iklan Gratis Poskota, Kaskus dan Google! semoga membantu anda semua. Selalu berkunjung untuk mendapatkan informasi yang lebih menarik lagi. Baca juga Membuat Usaha Bisnis Online dengan Toko Online Pakaian dan Model Baju Batik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top