Harga Kompor Listrik Philips, Maspion, Aowa

Harga Kompor Listrik Philips, Maspion, Aowa - Ini adalah beberapa merek kompor listrik terkenal. Dan agar lebih aman membelinya kami berikan rekomendasi dari type yang paling banyak digunakan dan dijual di toko online terpercaya, seperti di Lazadda dan BukaLapak.

Ada banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan dari menggunakan kompor listrik, apalagi yang sudah menggunakna sistem induksi. Baca di sini keterangannya : Kompor Listrik Induksi

Kompor Listrik Philips

Philips merupakan salah satu produsen kompor listrik dan mengenai namanya adalah yang terkenal dan paling banyak dicari, khususnya di internet. Mungkin karena kualitasnya dan harganya yang lebih bersaing membuatnya lebih banyak diminati orang Indonesia, khususnya ibu-ibu.

Kompor listrik Philips juga memiliki banyak ragam hanya saja yang terkenal dan banyak di jajakan di lapak online adalah :

kompor philips
Philips HD 4932 (Harga Rp. 1.170.000)

Kompor Gas Elektrik ini sangat cocok digunakna untuk keperluan Rumah Tangga  dengan sistem induksi yang lebih aman dan hemat biaya akan semakin mempermudah proses masak anda. Induksi Philips ini berukuran 29 kali 6.5 kali 3.6 cm dengan Berat (kg) yang sangat enteng yaitu 4.4 kg, dengan Warna Hitam yan gmengkilap dan elegan Garansi kompor ini untuk toko biasanya 1 Thn. Jika ingin membeli silahkan saja berkunjung ke Lazadda.co.id

Dengan daya cuma 1200 w saja kompor philips bisa lebih irit pengeluaran anda untuk tiap bulannya. Apalagi jauh lebih aman dari masalah kebakaran selama digunakan dengan benar.

Kelebihan lain dari kompor listrik philips ini adalah kamu bisa mengatur daya dan juga waktu memasak cukup dengan memilh pada tombol program yang sudah tertera, adapun pilihan jenis masakan yang dapat dipilih oleh para ibu seperti menu Steam/Stew  atau kukus, Soup/Congee  atau maskan sup/bubur, Water (rebus air), dan Stir fry atau gorne dan Hot pot (seperti mislanya menu sapo tahu)

Kompor Listrik Maspion

Merek kompor yang satu ini adalah yang terbanyak digunakan, bukan hanya karena produknya bagus tapi juga karena lebih awet dna lebih murah dibandingkan dengan merek lain. Ini juga kompor listrik yang di produksi di Indonesia jadi lebih bisa dibilang cintan produk Indonesia.

Adapun kelebihan lain menggunakan kompor maspion adalah karena tempat servis yang sudah tersedia di semua kota sehingga lebih gampang mengatasi kalau ada kerusakan dan lainnya seperti penggantian alat dan komponennya yang lebih baik.

kompor listrik maspion

Beberapa harga kompor maspion di atas mempunyai kelebihannya masing-masing, tentu saja yang lebih mahal speknya jauh lebih lengkap dan bahannya lebih bagus. Untuk yang S302 memang karena bahan yang digunakan lebih bagus, terutama pada catnya yang menggunakna teknologi berupa powder atau bubuk jadi lebih berkualitas, selain itu ada juga lapisan yang banyak dibutuhkan yaitu yang anti lengket sehingga lebih bersih.

Kompor Listrik Aowa

Ini adalha merek terkenal ketiga yang kami ketahui. Ada banyak juga yang mencari jenis kompor ini karena keunggulan dalam proses memasaknya.
kompor listrik aowa

dari segi berat memang kalah dengan 2 merek di atas, yaitu sekitar 8 kg dengan ukuran produk kompornya 73.6 kali 43 x 6.7  cm.

Namun, yang berbeda dari yang lainnya karena anda akan menghemat lebih banyak biaya sebesar 83 hingga 85% daya energi.

Untuk type yang terkenal adalah AW-55ICO dengan harga Rp. 1.900.000

Ada banyak pilihan soal kompor listrik yang bisa anda beli hanya saja kami mendapti 3 merek dan type di atas adalah yang paling sering dicari dan digunakan, itulah sebabnya kami share juga di sini. Kami sarankan pastikan jika ingin membeli lengkapi dulu referensi harga anda agar tidak slaah membeli apalagi kalau harganya terlalu mahal. dan sebaiknya juga pilih toko online yang sudah besar seperti Lazadda, Bhinneka, Tokopedia dan lain sebagainya. Baca juga Kurs Mata Uang Hari ini dan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top