Kompor Listrik Induksi dan Harganya+

Kompor Listrik Induksi dan Harganya - Ini adalah salah satu cara memasak yang moderen karena kompor listrik induksi tidak lagi menggunkana bahan bakar seperti minyak dan gas.

Cara kerja kompor induksi berbeda dengan kompor konvensional yang kita gunakan sehari-hari. Dia baru akan bekerja ketika tersentuh oleh logam. Ini dikarenakan di dalamnya terdapat sistem pemanasan elektromagnetik.

Kompor induksi dalam bekerja didukung oleh micro-komputer dalam melakukan deteksi logam yang menempel di permukaannya yang umumnya tatakannya memakai bahan keramik sehingga lebih aman dan lebih mudah dibersihkan.

kompor listrik induksiAda banyak alasan kenapa orang kini banyak yang beralih memilih kompor induksi, diantaranya karena pemanasnya bukan berupa api yang menyala sehingga lebih aman dari kebakaran dan luka bakar, lebih ringan dan lebih tipis sehingga memudahkan dibawah ke mana-mana. Selain itu, kompor dengan sisitem induksi juga memiliki kelebihan dari segi biaya penggunaan karena tidak lagi memakai bahan bakar konvensional.

Daya listirik yang digunakna oleh kompor listrik induksi biasanya dikisaran 120W-1800W, tergantung juga ukuran dan jenis produk yang anda beli. Sekarang ini ada banyak sekali dipasarkan di mall-mall dengan bantuan sales.

Mengenai harga, kami mendapati kompor induksi dikisaran 400 ribu hingga 660 ribu, tergantung merek dan daya dari kompornya sendiri. Jika mau membeli secara aman bisa berkunjng ke tokoone.com . Baca juga Harga Emas Antam Hari ini dan Harga Kompor Listrik Philips, Maspion dan Aowa
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top