Peluang Usaha Baru dari Google

Peluang Usaha Baru dari Google - Jika anda mencari peluang penghasilan terbaru dari internet jangan jauh-jauh karena sekarang ini Google sendiri telah merilis sebuah peluang penghasilan yang mudah dijalankan oleh siapa saja.

Mau tau bagaimana caranya mendapatkan uang dari Google? Jawabnya adalah Youtube. Sekarang ini google memberikan kesempatan pada semua orang yang suka melakukan upload video lewat youtube. Caranya, cukup dimulai dengan mendaftar atau membuat akun di Youtube, setelah itu upload beberapa video. Tapi, pastikan bahwa video yang kamu upload adalah asli hasil buatan sendiri, karena jika tidak keanggotaanmu akan langsung diputus.

peluang usahaCara kerja peluang usaha di atas adalah dimana setiap video yang kamu upload akan ditempeli dengan iklan popup yang biasa muncul saat pertama kali orang membukanya. Nah, dari situlah kamu akan memulai menghasilkan setiap kali ada orang yang mengklik iklan tersebut. Tapi harus yang valid, dalam artian bukan anda sendiri yang melakukannnya, karena jika itu anda langgar maka akunmu akan langsung diputus dan selamanya akun atas nama dan alamat yang sama tidak lagi bisa didaftarkan.

Untuk sukses dalam usaha upload video semacam ini tidak serta merta berhasil harus ada tips dan trik yang harus kamu ikuti. Untuk itu silahkan beli ebooknya lewat saya cuma Rp. 250.000 . Di dalamnya sudah disediakan tips soal kata kunci, dan cara bagaimana videomu selalu masuk di halaman pertama baik google maupun yotube sendiri agar memungkinkan banyak di klik orang iklannya.

Biasanya penghasilan dari peluang usaha youtube ini di kisaran antara 500 rupiah hingga 5 ribu. Bayangkan saja kalau diklik 100 orang saja per hari maka berapa penghasilan kamu dalam sebulan. Sungguh menarik kan Peluang Usaha Baru dari Google ini. Cukup upload dan tinggal tunggu hasilnya. Tapi sekali lagi saya sampaikan semua akan berjalan dengan baik kalau anda tahu triknya, dan kuncinya ada pada Ebook yang saja jual. Silahkan hubungi lewat email hartatike@gmail.com jika ingin membeli, cuma Rp.250.000. Baca juga : Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Pinjaman Tanpa Jaminan dan Bunga
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top