Pinjaman Tanpa Agunan/Jaminan dan Bunga

Pinjaman Tanpa Agunan/Jaminan dan Bunga ini merupakan informasi penting yang harus diketahui oleh setiap orang, apa lagi bagi anda yang sering mengalami masalah keuangan atau mungkin kamu yang mencari rezeki dengan berbisnis.

Terkadang peluang itu ada bukan karena datang sendiri, tapi kadang harus dicari dari berbagai sumber agar kita tahu dimana sebenarnya sumbernya dan jalannya agar kita bisa memperoleh pinjaman tanpa jaminan dan bunga sama sekali.

Kalau anda mengatakan semua bank dan BPR mewajibkan adanya agunan dan bunga, maka anda salah, karena kenyataannya ada juga yang tidak demikian, pintar-pintarnya anda aja menjadi informasi soal ini. Dan disinilah kita akan bahas berbagai lembaga yang menjalankan sistem yang mudah dan cepat tersebut.

Jika kamu memang tulus dalam mencari pinjaman dana dengan tanpa niat untuk melakukan kecurangan maka di atas adalah salah satu solusinya dan bisa anda kunjungi langsung dan lakukan register. Anda bisa lihat berbagai profil di sana yang memang betul-betul butuh dana bantuan dan mengharap dibantu, jika anda seperti itu keadaannya berarti sesuai harapan pembuat situsnya. Tapi bila tidak lebih baik urungkan niat anda.

1.  Enterprise Challenge Fund (ECF)

Ini merupakan salah satu tempat memperoleh dana tanpa ada jaminan sama sekali atau dengan kata lain gratis. Jika kamu punya ide bisnis yang layak untuk dikembangkan maka ada baiknya siapkan dari sekarang konsepnya dan ajukan pada ECF.

Pengajuan pada program ini membutuhkan dua tahap yang harus anda ketahui tipsnya dengan baik agar mampu bersaing dari banyak calon penerima yang juga mengajukan ide yang sama. Adapaun tahap yang dimaksud adalah awalnya kamu harus mengirimkan concept note atau semacam catatan singkat soal usaha yang kamu jalankan dan butuh kiranya mendapatkan pinjaman dana. Dan setelah melalui proses tersebut barulah kamu mengirimkan proposal dalam bentuk utuh yang menjelaskan secara lengkap usahamu.

Di Indonesia sendiri sudah ada perwakilannya yaitu Mr. Tatang Solihin. Silahkan anda berkunjung ke ulasan lengkapnya soal jenis pinjaman aman ini di sini (ketik sendiri) : http://goo.gl/14ErWI

2.  zidisha.org/in/

Zidisha merupakan sebuah lembaga dengan jaringan seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang memiliki konsep sebakai broker bantuan atau dengan kata lain ia memfasilitasi para dermawan yang mau menyalurkan pinjamannya kepada para peminjam yang membutuhkan dana.
Pinjaman Tanpa Agunan/Jaminan dan Bunga

Kelebihan dari Zidisha.org adalah dimana ia tidak memungut jaminan dan bunga sama sekali. Adapun bunga sebesar 5% yang disayaratkan adalah hanya sebagai biaya transfer dan administrasi, selebihnya diberikan pada pemilik dana yang mungkin tidak sampai 3%. Coba bandingkan dengan bank yang mensyaratkan bunga hingga 20%.

Adapun besanya pinjaman tanpa jaminan dan bunga dari Zidisha.org adalah dimulai dari 50 dollar yang kemudian akan meningkat sesiring kepercayaan yang anda tunjukkan. Jika terbukti baik maka akan ditingkatkan pinjamannya menjadi 100 dollar hingga yang tertinggi 10ribu dollar atau setara dengan 11ribu di kali 10ribu yaitu sekitar 100juta lebih pinjaman tanpa agunan yang anda bisa peroleh.

Menarik bukan sumber pinjaman yang dipaparkan di atas? Sebenarnya tergantung informasi yang anda dapatkan untuk bisa meraih peluang yang mungkin banyak orang tidak tahu caranya.

Bagaimana cara memperoleh pinjaman tanpa jaminan dan bunga yang diinformasikan di atas? Semoga bisa menjadi berkah dan anda pun bisa berkembang lebih cepat. Dan jangan lupa setelah anda sukses atau paling tidak masalah anda soal keuangan teratasi agar sebisa mungkin 'menyambung kebaikan' ini atau dengan kata lain anda ikut membantu orang lain dengan memberi pinjaman yang juga tanpa agunan dan bunga agar semakin banyak orang yang teratasi masalahnya soal uang. Baca juga Internet Banking BCA
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top