Cara Aktivasi Simpati Loop untuk HP Blackberry

Blackberry dengan seiring perkembangan produsen ponsel di dunia dan di Indonesia khususnya terusa melakukan promosi dan sejumlah pengembangan kerja sama dengan berbagai perusahan provider jaringan telekomunikasi, salah satunya adalah Telkom dengna produknya simpati.

Blackberry merupakan perusahaan yang memproduksi handphonenya sediri sekaligus fitur dan sistemnya, khususnya Blackberry Messengger atau disingkat BBM. Sekalipun berbayar, berbeda dengan WhatsApp, Line, Kakao dan sebagainya, hingga saat ini penggemarnya tidak pernah surut, selain karena mereka mempertimbangkan brand juga pada kualitas layanannya yang prima.

Harga

Di sini simpati menyediakan 2 jenis harga yang terjangkau, jika kamu ingin yang kativasinya hingga 7 hari cukup beli yang Rp. 10.000 tapi bila ingin yang sebulan ada baiknya yang Rp. 30.000.

Fitur Simpati Loop

  • Browsing lebih lincah karena Telkomsel sudah dikenal dengan kehandalan jaringannya. Apalagi kalau menggunakan blackberry yang sudah menjadi rekanan dalam ekspansi pasatnya.
  • Mau social network bebas? Ya di sini Facebookan, Twitteran atau Googleplusan makin asyik karena sudah tersedia fiturnya.
  • BBM internet service. Dengan layanan ini kamu akan lebih mudah melakukan koneksi internet dengan berbagai situs bisa kamu kunjungi.
Sebelum lanjut kamu bisa lihat juga : Harga Blackberry Terbaru bulan Ini

Cara Setting atau Menggunakan Simpati Loop untuk Blackberry
aktivasi simpati loop untuk blackberry


Sebenarnya simple sekali karena hanya ada beberapa langkah dan proses saja hingga kamu sudah bisa memakainya dan menikmati segudang layanannya yang prima.

  1. Pastikan kamu telah membeli paketnya di counter2 terdekat.
  2. Lewat HP BB mu kamu ketik *999*232# untuk mulai mengaktifkannya.
  3. Selanjutnya akan muncul halaman yang meminta kamu memilih paket yang ditawarkan, untuk pilihan 30 hari atau satu bulan pilih nomor 4 dengan cara dibalas langsung dengan ketik nomor 4 di tombol blackberry kamu dan langsung kirim.
  4. Lanjutnya dengan pilih pilihan aktifkan paket dengan balas dengan mengetikkan angka 2. Carnaya sama dengan yang di atas.
  5. Tunggu sebentar saja akan ada sms masuk daei 333 sebagai konfirmasi saja. Nah pada langkah terakhir ini kamu tinggal balas sekali lagi dengan keti "BB On" dan prosesnya pun selesai.

Dengan menjalankan dengan benar instruksi tutorial di atas maka kamu pun sudab bisa mengaktivasi paket simpati loop untuk blackberrymu. Semoga membantu, jangan lupa share ke teman yang belum paham triknya. Baca juga : Cara dan Teknik Menyetir Mobil
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top