Situs Penyedia Aplikasi Android Terkenal 2014

Ada ratusan bahkan ribuan aplikasi android yang telah dibuat oleh para developer ternama dunia maupun yang baru tamat kuliah dan belajar membuat apk yang mereka harapkan dapat bermanfaat buat banyak orang sekaligus memberi income tambahan dari sponsor yang ikut menyertakna tautan bisnis mereka dalam system yang dishare secara massal. Bukan hanya yang terkanal saja yang perlu kita gunakan, terkadang ada pula yang tidak familiar tapi sebenarnya sangat berfungsi buat pekerjaan kita, sebut saja, bagi pecinta music yang suka menghafalkan lagu baru, kan bisa memilih MiniLyrics untuk dijadikan sebagai alat pembaca lirik music yang sedang didengarkan dan sebagainya.

Tak hanya aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna ponsel pintar ini, download game android juga tak boleh dilewatkan. Sekarang ini sudah ada banyak sekali website yang menyediakan gratis berbagai permainan HP yang bisa diunduh secara free tanpa batas dan full version. Tinggal pintar2nya saja menemukan yang sesuai. Kami sendiri menyarankan http://www.hokagame.com/ sebagai salah satu blog web penyedia game lengkap yang bisa anda kunjungi. Ada berbagai genre di dalamnya, seperti balap mobil dan pesawat termpur, dan juga Friv untuk anak.

Sebelumnya : 

Website Penyedia Aplikasi Lengkap

aplikasi android


http://www.androidfreedownload.net/id/

Sebenarnya bukan hanya Apk yang tersedia, permainan juga yang khusus untuk itu ada. Semua kategorinya juga lengkap tinggal kunjungi satu per satu dan tentukan mana yang mau diunduh.

http://www.aplikasineandroid.com/

Ini real web blog dengan blogger sebagai platformnya. Tapi dari segi kelengkapan jenisnya bisa dibilang juga sangat memadai untuk dijadikan salah satu referensi untuk mengisi space yang masih kosong dalam HP mu.

http://aplikasiandroid.com/

Dari namanya sudah begitu jelas kalau semua yang tersedia di dalamnya sesuai dengan yang anda cari. Mulai dari yang lazim dipakai hingga yang unik yang bisa jadi hiburan lewat telepon genggammu.

Berikut ini beberapa Aplikasi Andoroid terbaru yang bisa anda cari dan install ke dalam handphonemu :

Mo Xiang Ji

Ini khusus untk edit foto dan gambar yang dapat dilakukan tanpa komputer PC, melainkan hanya dari HP Android saja sudah bisa dijalankan.

Facebook

Sudah pernah membuat akun facebook tentu perlu ini agar bisa menjalankannya lewat ponsel Android. Tampilannya pun telah disesuaikan dengan lebar layarnya, atau istilahnya ‘responsive’ untuk berbagai ukuran screen.

WhatsApp

Ini mirip dengan aplikasi chatingan, tapi bagi yang punya telepon pintar Android juga tetap bisa memanfaatkannya untuk melakukan komunikasi ke teman dan jaringan bisnis dunia maya yang dimiliki.

Line

Sering lihat di TV kan iklannya. Nah, kalau kamu ingin merasakan bagaimana kemudahannya, silahkan download juga dan mulailah berkomunikasi dengan teman-temanmu. Tak ada yang perlu dibayar di sini karena free untuk siapa saja.

Yahoo Messenger

Hampir sama dengan Line, Kakaotalk dan lainnya, ia juga menyediakan layanan chating. Hanya saja kali ini bukan digunakna untuk Windows, tapi untuk Handphone yang fungsinya tetap sama, bisa untuk komunikasi biasa, juga dapat diperuntukkan sebagai alat transaksi via blog.

Tak bisa saya sebutkan semua aplikasi android yang menyediakan fasilitas download, tinggal cari di 3 website yang direkomendasikan di atas untuk memilih mana yang anda senangi dna mungkin paling dibutuhkan.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top