Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar

Mungkin masih banyak nih blogger yang belum tahu apa saja sih Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar, padahal yang saya geluti selama ini dan bisa jadi alternative penghasilan selain Adsense hasilnya juga tidak bisa dipandang enteng karena kalau earningnya digabung dalam sebulan bisa setara dengan gaji UMR, kan lumayan sob!

Bisnis afiliasi yang saya geluti selama ini memang tidak banyak, cuma 3 macam, di antaranya soal cara cepat hamil, tentang bahasa dan yang ketiga adalah soal cream pemutih wajah. Semuanya menurut saya dapat dipercaya karena ada buktinya. Jadi buat teman2 semua mending gak usah terpengaruh yang janjinya katanya bisa menghasilkan ratusan juta padahal bohong, lebih baik yang walau hanya dibayar 50ribu per penjualan tapi real dan bisa dilihat hasilnya tiap bulan.

Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar

Di bawah ini beberapa yang Master rekomendasikan, tapi saya yakin tidak semua akan berhasil, anda baru bisa sukses kalau punya blog yang pengunjungnya ribuan atau paling tidak punya artikel posting yang merajai mesin pencari yang berkaitan dengan tema afiliasi ini ;

1.  Cream Pemutih

Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar
Produk yang kami maksud adalah Cream Yashodara. Setelah memperhatikan barang yang ia jual, terutama soal izinnya baru saya putuskan untuk bergabung dengan tawaran affiliasinya, dan memang menghasilkan menurut saya, soal jumlahnya tidak perlu saya sampaikan. Cukup kunjungi http://caramaster.blogspot.com/2014/04/cara-memutihkan-wajah-dg-cream-pemutih.html setelah itu langsung beli dulu 1 barangnya dan anda pun sudah bisa gabung jadi membernya.

2.  Tips Cepat Hamil

Sekalipun orang yang mandul atau susah punya anak itu jumlahnya tidak banyak tapi karena tertarget maka bisnis dalam bidang ini pun tetap menjanjikan. Pada awal ikut saya juga sudah sering merasakan penghasilan dari sini, kurang lebih 3ooribu per bulannya yang mengalir ke rekening, tapi itu tadi, harus punya blog yang berkualitas. Barang yang dijual berupa ebook jadi setiap kali ada yang beli dari mengunjungi link afiliasi yang kita pasang dalam artikel maka kita dapat komisi kurang lebih 50ribu per penjualannya.

3.  Soal Bahasa

Sekarang ini ada banyak sekali yang butuh kursusu bahasa inggris, tapi perlu diketahui bahwa tidak semua orang suka diajari, ada banyak juga yang maunya belajar sendiri di rumah, nah di sinilah potensinya, dengan menyediakan ebook belajar bahasa inggris orang akan berbondong-bondong membelinya. Tapi tidak usah repot bikin sendiri, baiknya bantu yang punya produknya saja untuk menjualnya, inilah namanya bisnis afiliasi. Biasanya bayarna untuk ini lebih tinggi untuk anggota premium, yakni sebesar 75ribu per sale yang berhasil kita golkan via link afiliasi yang dikunjungi pembeli.

Mudah kan Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar yang kami paparkan. Selanjutnya tinggal anda apa mau langsung action atau pikir-pikir dulu, tapi baiknya langsung aja dari pada keburu tua he he.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top