Cara Verifikasi Akun Paypal (Murah or Gratis)

Sudah punya akun paypal tapi belum bisa lakukan verifikasi karena tak punya kartu kreditnya, baiknya ketahui caranya di sini untuk selanjutnya kamu nikmati hasilnya tanpa keluar dana besar. Di tempat lain yang kamu kenal mungkin bisa hingga 100 ribu tuk sekali bantu, tapi berdasarkan pengalaman yang saya alami biayanya bisa lebih murah, yakni cuma Rp. 70ribu saja, dan bahkan kalau kamu pintar bisa gratis dan tanpa bayar dengan trik yang saya berikan berikut.

Paypal yang telah teverifikasi fungsinya agar kita bisa kirim uang atau menarik dana ke rekening sehingga tak harus menggunakan jasa orang lain untuk belanja dan sebagainya.

Sebelumnya : Beberapa Bisnis soal Paypal

Lalu apa sih kelebihan dari jasa yang saya rekomendasikan, tentunya ada beberapa pertimbangan :
verifikasi paypal
1.  Harga Murah

Ini sduah saya bandingkan dari semua layanan yang ada, hanya website tersebut yang menyediakan harga 70 ribu, bersaing kan? Ini karena kebanyakan harganya di atas 100ribu dan itu pun belum tentu terpercaya.

2.  Terpercaya

Ini yang paling penting, jangan-jangna setelah pesan mala tidak ada kabar sama sekali dikerja atau tidak, tapi yang ini sip dan sudah saya coba order untuk akun saya dan sekaran sudah berumur lebih dari 2 tahun dan aktif terus.

3.  Service Memuskan

Ini juga penting karena siapa tahu anda belum paham soal instruksi cara pengaktifannya sehingga butuh bertanya langsung via chating atau email. dan kebetulan adminnya friendly banget. Jadi pokoknya gak bakan kecewa deh.

lalu apasih websitenya penyedia jasa verifikasi paypal yang saya maksud, tededd....ini dia ...

IndoVCC.com
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top