Kisah Cerita Mahabarata Lengkap dan Gambarnya

Kisah Cerita Mahabharata memang tidak ada habisnya, banyak sekali penggemarnya yang menunggu kisah-kisah menarik dari filmnya. Bagi kebanyakan orang Indonesia, tahun 2014 ini adalah sebagai tahunnya film India, itulah sebabnya mengapa saat ini hampir semua orang memperbincangkan para tokoh atau pemeran yang main dalam serial Mahabarata tersebut, apalabi buat ibu-ibu dan para cewek2 hampir tiada henti memperbincangkan idolanya tersebut, sekalipun menurut saya tidak ada yang istimewa dari mereka.

Mahabarata merupakan salah satu film wayang yang dulu pernah booming juga di Indonesia dan kini kembali lagi diputar di berbagai stasiun televise, khususnya di ANTV dan bahkan makin banyak yang bermunculan kembali seperti Ramayana dan sejenisnya.

kisah cerita mahabarata

film perang mahabarata

Ada banyak nama dan istilah yang mungkin tak asing lagi bagi para fans beratnya, seperti Dewi Gendari, Sri Krishna, Perang Bharatayuda, Korawa, Pandawa, Parikesit, sang Wisnu, Dinasti Yadawa, pemuda Dwaraka, Burisrawa, Setyaki dan Kertamarma, Bathara Yama, Yudistira, dan masih banyak lagi yang akan and abaca perjalanan kisahnya dalam beberapa blog yang membahas soal Mahabharata ini.

 Sebelum ini anda bisa lihat Video tayangan Mahabarata via Youtube

Bagi anda yang suka dengan cerita film Mahabarata, apalagi soal adegan perang yang sering terjadi silahkan sampaikan pesan dan kesan anda setelah membaca kisahnya dibeberapa blog yang Master sampaikan di bawah ini. Semoga bacaan anda berkesan dan anda semakin tertarik berkunjung ke sini, karena intinya, kami hanya membantu melinkan anda dengan para blogger yang membahas jalan ceritanya, selanjutnya tinggal memilih mana yang paling menarik dan menegangkan alurnya. Silahkan baca : Berbagai Kisah Mahabharata Pertama dan Kisah Perang
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top