Beberapa Bisnis Aman dan Cepat Berkembang

Bagi anda yang mungkin sedang mencari jenis bisnis yang menguntungkan maka beberapa jenis bisnis aman dan cepat berkembang berikut ini bisa jadi pilihan anda. Ada banyak kriteria dan pertimbangan yang harus dilakukan sebelum memutuskan mana yang terbaik, karena jika tidak kita akan rugi sendiri dalam hal dana pembelian peralatan dan sebagainya jika nanti harus mengganti jenis bisnis karena apa yang telah kita pilih ternyata tidak kita senangi atau malah merugikan.

Bisnis aman berarti minim resiko kerugian, sedang cepat berkembang berarti pertumbuhannya bisa lebih cepat bisa dilihat dibanding jika kita memilih yang lainnya. Nah, mengenai ini silahkan anda pertimbangkan beberapa bisnis berikut ini :

Bisnis Online

Jika anda punya modal minimal 20 juta rupiah anda bisa menjadikan bisnis online sebagai pilihan usaha anda. Karena kalau bicara soal dua kriteria di atas maka inilah yang penulis kira paling tepat. Dikatakan aman karena berdasakan banyak pengalaman terbukti banyak web yang hanya dalam hitungan bulan bisa langsung tumbuh dan dikenal banyak orang, sebut saja TokoPedia.com dan TokoBagus.com yang sekarang bernama OLX yang berhasil menjadi salah satu toko online terbesar tanpa harus menunggu waktu lama. Atau kalau mau lihat contoh media online, maka kita bisa berkaca pada Merdeka.com yang mampu mengalahkan banyak pesaingnya dalam waktu singkat. Kunci suksesnya sebenarnya di sini ada pada posisi blog atau website anda di mesin pencari, khususnya Google. Jika anda bisa membayar Jasa SEO (Search engine Optimization) sekalipun dengan bayaran mahal, maka disitulah anda akan bisa cepat berhasil. Cara mendapatkan penghasilan adalah dengan iklan mandiri yang menghubungi anda dan juga yang lebih menggiurkan adalah iklan dari Google yang bisa menghasilkan ratusan juta per bulannya.

Bisnis Snack

Asal tau saja, yang namanya bisnis Comsumer Goods atau barang komsumsi selalu saja menjadi yang paling cepat pertumbuhannya, itu pula sebabnya banyak orang Cina bergelut pada lahan ini. Kunci keberhasilannya adalah pilih yang dibutuhkan banyak orang setiap harinya, pasarannya luas dan barangnya berkualitas. Jika anda bisa mewujudkan itu maka dalam waktu singkat anda bisa jadi miliyarder. Nah, Snack atau makanan ringan bisa jadi pilihannya. Dan mungkin anda belum pernah membaca profil pebisnis yang masih mahasiswa tapi bisa menjalankan bisnis keripik pisang yang cukup berkembang dan bahkan omzetnya mencapai milyaran dalam sebulan. Dan kabar baiknya juga, di Bursa Efek Jakarta, saham jenis consumer goods menjadi yang paling sering diminati investor karena pertumbuhannya cepat dan bisa memberikan keuntungan Capital Gain yang juga sangat singkat.

Bisnis yang berbau 'Air.

Dari dulu hingga sekarang yang namanya bisnis dengan bahan air selalu saja bisa diandalkan, selain karena biayanya murah juga karena ia selalu dibutuhkan orang setiap saat, itulah sebabnya perputaran bisnisnya juga cukup cepat. Sebut saja Aqua yang hingga kini tidak pernah surut peminatnya dan bahkan dari hari ke hari semakin berkembang. Jika anda mau bisa mulai dengan jenis teh gelas yang dipack dalam kardus karena dalam berbagai acara atau pesta minuman seperti ini selalu dicari, simple dan cepat karena tak perlu cuci gelas segala.

Ada banyak sebenarnya Bisnis Aman dan Cepat Berkembang, hanya saja berdasarkan apa yang penulis lihat 3 contoh di atas ini yang dapat dijadikan pilihan yang menjajikan.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top