Cara bisnis lewat Facebook

Ternyata masih banyak juga yang belum percaya kalau ada cara berbisnis lewat facebook, padahal sudah sangat sering kita mendengar ada banyak sekali orang bisa kaya raya dari jejearing sosial (social media) yang sering disingkat fb ini. Sebenarnya caranya dan jenisnya tidak satu macam karena berbagai bidang bisa anda lakoni hanya dengan satu akun yang akan kita jelaskan secara mendalam dalam artikel ini agar and apun tahu bagaimana langsung mengaplikasikannya dengan benar.

Mungkin banyak dari anda berpikir kalau bisnis itu harus dengan modal yang besar, padahal dengan bantuan Facebook ini kita bahkan tidak perlu punya pabrik, karyawan apalagi bayar biasa promosi karena semua sudha ada di dalamnya. Bayangkan saja, facebook sekarang ini sudah menjadi situs nomor 1 di dunia dengan segudan gkeunggulan di dalamnya dengan ada jutaan orang yang mengunjunginya setiap hari, jadi kalau anda sampai bisa memasarkan sesuatu di sana maka bukan tidak mungkin penghasilan 1 juta sehari bisa didapatkan.

Solusi terbaik jika ingin sukses dalam bisnis facebook adalah harus bisa belajar banyak soal bagaimana melakukan optimasi pada forum, group, fanpage dan sebagainya yang anda telah buat, karena tanpa itu semua akan sia-sia saja.

Cara Bisnis Lewat Facebook yang Menguntungkan


Ada banyak pintu yang bisa kita coba untuk memulai menghasilkan  uang dari internet sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, namun khusus di Facebook ini kamu bis amencoba beberapa alternative di bawah ini :

Group berbayar


Penulis sendiri sudah sering ikut beberapa group yang menyajikan infomasi soal bisnis dan blog di dalamnya yang mana jika kita ingin bergabung harus membayar sejumlah tertentu agar bisa membaca semua info yang diberikan oleh adminnya, umumnya informasinya bersifat rahasia bagaimana menjalankan bisnis online dan sebagainya. Nah, yang kami sarnakan di sini adalah silahkan pikirkan apa kemampuanmu yang mungkin bisa dijual, mislanya saja jago masak, pandai menggunakan pengeditan foto seperti fotoshop dna sebagainya, nah silahkan kamu buat akun facebook juga dan buatlah group berbayar yang mana setia anggot adiwajibkan membayar jika ingin bergabung, apakah per bulan atau sekali bayar saja. Di sinilah ide bisnis yang kami maksud.

Fanpage penyebar info


Tahukah anda kalau sekarnag ini ada banyak sekali orang yang punya akun Fanpage Facebook yang akhirnya dijual setelah memiliki jutaan Like atau pengikut, bahkan ada yang pernah menjualnya seharga 20 juta lho. Bayangkan kalau anda bisa punya 10 dna menjualnya juga. Tapi dengan syarat harus punya jutaan like dulu. Selain itu, dengna punya fanpage kita ibarat punya perusahaan periklanan dimana sekali update status maka info tersebut akan terkirim kesemua pengikut kita. Nah dari sini kita bisa pasarkan barang apa saja atau mungkin menerima jasa bantuan pemasaran produk orang lain kalau punya ratusna ribu LIKE.

Toko online


Hampir sama dengan yang kedua di atas, dimana kita juga menggunakan halaman atau fanpage facebook sebagai sarana berpromosinya hanya saj adi sini kita langsung memasarkan produk dan membuatnya sebagai toko online dengan setiap kali ada produk yang mau dijual kita share di situ. Lumayan kan kalau kia jadireseller dengan cara ini karena tanpa biaysa sama sekali. Tapi untuk cara ini wajib sertakan alamat, nomor telepon dan juga nomor rekening kalau misalnya ada yang mau transfer pembayarannya.

Jasa buat akun facebook


Ini mungkin Cuma alternative, tapi kalau dijalani dengan baik akan mendatangkan rupiah juga. Caranya, kalau kamu sudah mahir otak atik akun fb atau mungkin Cuma tau cara membuat atau daftar facebook maka kamu bisa jual itu sebagia jasa bagi yang mau bikin akun tapi tidak tahu sama sekali caranya.

Masih ada banyak cara bisnis lewat facebook yang mana via fb ini kita bisa menghasilkan uang, tapi semua itu kemblai ketekunan anda sebagia pebisnis pemula.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top