Cara Mendaftar Facebook Lewat HP - Handphone

Sama halnya lewat komputer, cara membuat atau Cara Mendaftar Facebook Lewat HP - Handphone hampir tak ada bedanya, yang membedakan hanya tampilannya saja dan car amengecek email verifikasinya saja.

Facebook via ponsel memang lumayan beda tampilannya saat mengisi data pendaftaran, dimana yang terlihat hanya kolomnya saja yang harus diisi, tapi dari semua data yang harus dilengkapi kurang leih sama.

Langkah Membuat Facebook lewat HP


  1. pertam akali buka aplikasi browsermu, seperti firefox atau Google Chrome, atau kadnag juga sudah ada yang khusus untuk HP namanya 'Internet' langsung buka saja.
  2. Selanjutnya ketik alamat www.facebook.com di bagian browser tersebut. Atau kalau kamu terbiasa buka google, taunya mungkin cuma itu, ya langsung saj aketik facebook maka yang muncul di halaman 1 langsung kamu klik, lalu mulailah melakukan sign up.
  3. Pada langkah ini tinggal kamu klik tulisan 'sign up' atau 'Daftar'
  4. Setelah itu tinggal isi semua data yang diminta, untuk keterangan lebih lanjut soal apa saj ayang harus diidi dalam kolomnya silahkan baca disini cara membuatnya.
  5. Terakhir, kalau sudah isi data yang diminta, selanjutnya kamu akan dikirimi email untuk kamu buka lalu klik tautan atau link yang ada di dalamnya untuk melakukan verivikasi bahwa kamu betul pemilik email tersebut. Tapi yang sering terjadi email verifikasi tidak diterima atau tidak ada di kotak masuk / inbox, nah silahkan baca di tautan ini keterangannya dan cara mengatasinya.
 Itu saja saya kira cara simple membuat atau daftar facebook - fb lewat HP yang bisa kami jelaskan, kalau ada yang tidka dipahami silahkan berkomentar.

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top