Iklan Jilbab Murah dan Gratis Bahasa Indonesia dan Inggris

Jika anda mencari tempat pasang iklan jilbab murah dan juga gratis maka di Caramaster inilah tempatnya. Mau iklan bahasa Inggris atau Indonesia juga bisa. Bayangkan kunjungan per artikelnya soal cara memakai hijab dan kerudung ada yang sampai 2 juta kali dilihat pengunjung blog ini, padahal ada sekian ratus artikel di sini yang jumlah tampilan lamannya hingga artikel ini ditulis seluruhnya sudah 10.849.499 (langsung copas dari statistik blog saya) kali dilihat. Jadi kurang lebih 30 persen dari total kunjungan tersebut mengenai jilbab dan sejenisnya sedangkan yang lain hanya pemanis saja.

Pasang iklan jilbab murah harus punya banyak pertimbangan selain karena pengunjung juga karena alasan kesesuaian antara minat dari pengunjungnya, ya memang karena suka tutorial soal jilbab atau mungkin memang lagi mau beli jilbab tapi mau tau dulu bagaimana cara pakainya. Yang terpenting memang bukan hanya kuantitas dari visitor blognya tapi juga kuantitasnya, dalam hal ini adalah minat dari pengunjung blog itu sendiri. Di atas sudah saya ilustrasikan kalau antara jumlah kunjungan artikel umumnya dengan soal jilbabnya hampir 30 persen padahal jumlah artikel di blog ini mencapai 600 lebih artikel.

Baca juga : Cara Pakai Jilbab Segi empat dan Hijab Pashmina

Tempat Pasang Iklan Jilbab Murah di Caramaster


Saya sampaikan kalau ada beberapa tempat untuk pasang iklan jilbab atau hijab di sini, dan anda bisa memilihnya berdasarkan pertimbangan sendiri dan budget yang anda miliki, yaitu

  1. Iklan teks dalam artikel - Iklan jilbab ini adalah yang paling ampuh menarik pembeli untuk toko jilbab online anda karena sebelum ia berkunjung ke blog anda ia sudah dipengaruhi dengan kata-kata dan juga gambar sehingga ketika ia masuk ke dalam blog atau situs anda kemungkinan besar akan membeli. Cara penempatannya ada 2, yaitu dengan menempatkan linknya dalam artikel yang sudah populer dalam bentuk link hidup (biayanya 200ribu per 4 bulan atau 2 juta untuk selamanya) atau anda buat sendiri tulisannya dan saya publish di blog ini dengan syarat belum pernah dipublikasikan dan minimal 500 kata (biayanya juga 200ribu per tahun atau 2 juta selamanya)
  2. Iklan banner dan gambar - Cara penempatan iklan jilbab ini di bagian samping atau sidebar atau pun di bagian header/ dibawah judul blog paling atas. Dalam sistem periklanan ini adalah tempat yang paling mudah mendapat klik dan kunjungan sehingga banyak yang memilihnya. Biayanya hanya 200ribu per bulan saja. Jika anda tertarik untuk item ini maka syaratnya harus buat sendiri iklannya dan saya hanya menempatkannya saja di blog ini beserta dengan link yang mengarah ke toko hijab online anda.
  3. Iklan di fanpage Facebook Caramaster - Nah ini lain lagi, sekalipun tidak dalam blog ini tapi anda bisa mendapatkan pelanggan setia dari fanpage yang kami kelola. Menariknya karena kami letakkan di 2 fanpage kami, yaitu di https://www.facebook.com/pages/Tutorial-Cara/1467327990158022 ( 4.273 like ) dan https://id-id.facebook.com/caramemakaijilbabsegiempat4 (1.673 like)
  4. Pasang iklan hijab gratis - anda bisa pasang iklan free di sini dalam bentuk artikel yang mana anda harus menulis tutorial tentang hijab yang belum pernah di bahas di sini yang panjang katanya minimal 500 kata dan dalam artikelnya tidak menyertakan link keluar sama sekali melainkan hanya alamat web atau toko online yang tidak aktif linknya dan juga nomor telepon dari pemilik tokonya.
Bisa jadi anda punya ide posisi dan bentuk iklan jilbab silahkan berikan komentar anda di bawah atau hubungi kontak kami, siapa tau masih bisa kita bicarakan dan mencapai kesepakatan bersama. Pastikan juga anda baca semua tips kerudung yang ada di samping semoga bisa jadi inspirasi anda semua.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top