Hijab Online Store Terpercaya, Murah dan Lengkap

Ini dia beberapa situs atau website Hijab Online Store  Terpercaya, Murah dan Lengkap! Anda bisa memilih mana yang paling bagus layanannya dan barangnya pasti sampai. Kalau saya pribadi menyarankan memilih yang memang disediakan dari merek hibah itu sendiri, seperti Rabbani, Zoya, Elzatta dan selainnya yang memang sudah punya brand dan sudah pasti tidak ada penipuan di dalamnya. Tapi walau demikian Caramaster masih perlu menjelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing toko online tersebut agar anda bisa dengan pasti menentukan mana tempat belanja jilbab terbaik dari semua pilihan tersebut.

Yang terpenting saat kita membeli produk secara online, apakah itu jilbab atau hijab dan barang lainnya maka pastikan anda sudah tahu betul barangnya, atau paling tidak pernah melihat dan meraba barangnya d suatu tempat, ini karena bisa jadi kalau kita sama sekali belum tahu bagaimana karakteristik hijab yang akan dibeli kita akan salah dan terkeco dengan gambar yang disetting sangat baik padahal ketika telah dikirim dan telah sampai ke alamat kita ternyata tak seperti yang diharapkan. Selain itu, anda juga perlu mendengar testimoni dari orang lain mengenai hijab online store tersebut, apakah ia memang baik dan bisa dijadikan tempat belanja online atau mungkin boongan. Caranya gampang saja, search saja di mesin pencari atau paling bagus kalau langsung di forum-forum ternama yang memang banyak membahas soal jilbab.

Sebelumnya, lihat dulu beberapa artikel dibawah:

  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Model Jilbab Dewi Sandara (lagi hangat)
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis


Situs Hijab Online Store Terpercaya


Beberapa yang disebut di bawah ini adalah situs dari produsen hijab di Indonesia yang sudah dikenal banyak orang dan layak dijadikan referensi untuk berbelanja online.

1.  Elzatta


Jika anda sering nonton TV pasti sudah pernah melihat iklannya, ini pula mengapa Caramaster merekomendasikan ini karena suatu perusahaan yang produknya sudah bisa dilihat di berbagai stasiun TV berarti sudah mapan dan memilik dana besar untuk menjalankan bisnis online nya, dan sudah tentu mereka akan sangat menjaga kepuasan pelanggan. Ngapain juga mereka mau curang, dengan tidak mengirim barang yang sudah dibayar yang harganya hanya seratusan ribu, padahal biaya mereka beriklan bisa ratusan juga. Bukan begitu? Itu artinya jilbab elzatta ini layak dibeli langsung lewat internet tanpa harus ragu kena tipu.

Adapun harga hijab yang mereka sediakan mulai dari harga 39ribu hingga ratusan ribu, dan ada banyak sekali macammnya, bukan cuma kerudung saja tapi juga busan muslim lainnya, termasuk selendang, gamis dan lainnya. Nah berikut produk yang Elzatta jual:
  1. Bergo
  2. Scarf
  3. Selendang
  4. Sporty
  5. Mukena
  6. Tunik
  7. Denim
  8. Gamis
  9. Outer
  10. Rok
  11. Zatta Men
  12. Haji
  13. Ciput
  14. kids
  15. Pesona aksesoris

2.  Rabbani.co.id

toko jilbab online rabbani

Produsen hijab yang mengusung slogan "Profesor Kerudung Indonesia" di hijab online storenya ini memang merupakan brand yang lebih dulu dikenal dari yang lainnya dan bahkan banyak mempelopori jenis hijab yang ada di Indonesia, baik motif maupun model dan kreasinya. Ini juga termasuk perusahaan besar dan punya banyak cabang di seluruh Indonesia.

Pada produk kerudung yang mereka jual sebenarnya sangat beragam jenisnya, hanya saja dikelompokkan dalam kategori khusus, yaitu, 
  • New Arrival - Produk hijab terbaru
  • Bes Seller - Jilbab yang paling banyak dibeli
  • Zahira, dan
  • Pashmina
Jika anda ingin melihat berbagai koleksi dan kreasi jilbab di atas bisa melihatnya di artikel ini :  Jilbab Rabbani Terbaru dan Harganya (untuk Anak dan Dewasa)

3.  Hijub

hijub hijab online store
Secara ini bukan hanya hijab online store saja melainkan menjual berbagai produk muslim yang mana ia berperan sebagai perantara dari berbagai produk para designer yang ingin barangnya dijual secara online. Sekalipun tangan kedua bukan berarti barangnya tidak murah karena umumnya ada kesepakatan potongan harga yang diberikan pada pembeli.

Beberapa brand jilbab yang ia jual juga sangat banyak sekali, tentunya mengalahkan situs atau website yang menjual dari produknya sendiri. Di antara yang mereka sediakan adalah:
  1.     A.D.A by Ayu Dyah Andari
  2.     Amita House
  3.     Aniaki
  4.     Casa Elana
  5.     Deenay Style
  6.     Diff
  7.     Dress Up for Faith
  8.     Elhasbu
  9.     Errin Ugaru
  10.     EVOLVERE
  11.     Fantastical
  12.     Fashionistas
  13.     Finfin
  14.     Hevea
  15.     House of Jealouxy
  16.     Indij
  17.     Irsalina
  18.     It's Her
  19.     Janeeta
  20.     JULIES
  21.     Juniperlane
  22.     KIMI
  23.     KIVITZ
  24.     Lastochika
  25.     Legan
  26.     Mae by Gerai Yusuf
  27.     Magic Spell
  28.     Maima
  29.     Mannequina
  30.     Meccanism
  31.     Meisje By Tantri
  32.     MissMarina
  33.     Mocca by Irma Hakim
  34.     Nanida
  35.     Nasywa
  36.     NIMA
  37.     Popyt
  38.     Rabiya by Ratunisa
  39.     Radwah
  40.     Rani Hatta
  41.     Razha
  42.     Rere Wardrobe
  43.     Ristyland by Risty Tagor
  44.     Role Model
  45.     Rumah Kamila
  46.     Rurik
  47.     She and Che
  48.     Slight Shoes
  49.     Such! by Suchi Utami
  50.     Tatuis
  51.     Una Style
  52.     Vivi Zubedi
  53.     Wikies
  54.     Zesalicious
  55.     Zysku Xena Luxe
  56.     More Brands
Itu saja yang bisa saya share soal Hijab Online Store Terpercaya, Murah dan Lengkap, semoga kamu bisa mendapatkan apa yang cari, tapi usahakan jangan belanja di satu tempat saja, kerena bisa jadi ada diskon di tempat lain, apalagi mau lebaran.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top