Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)

Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat (4) (Modern, Pashmina, Paris) dijelaskan dalam berbagai jenis tutorial yang bisa langsung dipraktekkan. Sebelumnya telah ditulis beberapa artikel soal cara pakai jilbab tapi diterangkan dengan gambar dan keterangan dari cara pakainya, nah kali ini tidak lagi dengan penjelasan tapi langsung bentuk prakteknya dalam bentuk video Youtube. Selain dilihat langsung, video youtube cara pakai jilbab segi empat ini bisa juga di download  untuk dilihat langsung dikomputermu yang tentunya tanpa buffering yang putus-putus.

Jilbab segi 4 umumnya digunakan dalam bentuk simple, tapi berhubung karena perkembangan mode yang semakin berkembang banyak orang yang kemudian mencari model baru lebih modis, tapi tetap syar’i. Khususnya di sinetron-sinetron dan film dewasa ini banyak mempertontonkan artis-artis yang memakai jilbab dengan berbagai model dan gaya, sehingga akhirnya banyak orang yang ingin meniru jenis dan cara menggunakan jilbab, hijab, kerudung yang populer dan terbaru tersebut.

Sebelum ini ada beberapa video lagi : Tutorial Paris  dan Panduan Pashmina

1.  Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern



2.  Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat yang Sesuai Syar’i



3.  Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat Simple (warna biru)


4.  Video Cara Pakai Jilbab Segi Empat Pashmina


Bagaimana menurut kamu video youtube tutorial cara pakai jilbab segi empat yang telah dishare di atas? Umumnya video di atas bisa di download langsung dan disave di komputermu agar jika sewaktu-waktu ingin dilihat dan dipraktekkan dapat langsung dilihat sekalipun tanpa jaringan internet. Tapi sebenarnya yang terpenting ketika kita menggunakan hijab adalah harus sesuai dengan tuntunan agama, yaitu sesuai dengan ajaran/dalil Al-Qur’an (surah AL-Ahzab ayat 59) : “Hai sekalian Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Atau tepatnya hingga menutupi dada dan tidak berpakaian ketat.

Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  7. Cara Pakai Jilbab Paris (Satu Warna)
  8. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
  9. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  10. Video Cara Pakai Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)
  11. Cara Memakai Selendang Panjang
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Kunjungan kembali,Indahnya wanita yang memakai jilbab modern dengan tidak mengurangi nilai-nilai yang sudah digariskan menurut syariat Islam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top