Cara Diet : Tips, Makanan, Menu dan Program Diet #1

Cara Diet : Tips, Makanan, Menu dan Program Diet #1 yang alami dan sehat tapi aman dibuka rahasianya di sini. Tanpa anda harus bayar ikut program diet yang dikelolah oleh dokter ahli gizi segala. Intinya disini sangat mudah, praktis dan efektif dilakukan oleh siapa saja , termasuk ibu menyusui dan hamil dan anak muda yang bermasalah dengan obesitas. Dan untuk panduan ini juga diajarkan beberapa pola makan dan hidup yang sehat yang seharusnya dijalankan oleh orang yang ingin memiliki badan kurus atau tepatnya ideal atau langsing bagi seorang perempuan.

Mengatur pola Makanan-Menu Diet

Makanan rendah lemak. Fungsi dari jenis makanan ini adalah untuk memperlambat perkembangan otot sebab otot badan yang gemuk salah satunya karena faktor lemak. Untuk itu, ada beberapa makanan yang bisa anda komsumsi untuk menghindari kegemukan tersebut, di antaranya kacang-kacangan dan sayuran yang banyak mengandung serat guna memperlancar pencernaan, buah minimal 200 gram perhari untuk kesehatan tubuh yang juga bisa dipilih yang banyak mengandung serat seperti mangga matang, pepaya dan sebagainya.
Cara Diet : Tips, Makanan, Menu dan Program Diet #1
Gambar by: beavj.com

Makanan rendah kalori. Mulai sekarang anda hindari makanan yang mengadung kalori tinggi seperti keju, nasi putih, kue-kue berat seperti brownies, burger dan lainnya, minuman bergula, kopi, dan juga gorengan yang banyak mengandung minyak. Dan mulai sekarang yang sebaiknya kamu lakukan adalah dengan mengkomsumsi beras merah yang kandungan karbohidratnya lebih sehat, minuman rendah gula, kripik buah, makanan yang direbus,

Melakukan Program Diet

Terapi air. Jika ingin mempercepat proses diet anda dengan biaya kecil dan dengan tanpa resiko alias aman maka sebaiknya minum air sebanyak mungkin setiap harinya, kurang lebih minimal 4 liter sehari. Funsi air di sini untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh, utamanya pencernaan akan semakin lancar dan lemak dalam darah semakin berkurang. Jika sudah demikian, maka proses penambahan berat badan terhambat dan apa yang diinginkan bisa dengan mudah berhasil.

Puasa senin kamis. Jika anda orang nasrani, tak ada salahnya mengikuti ajaran Islam yang satu ini. Karena fakta kedokteran telah membuktikan khasiatnya. Selain aman karena lapar yang dialami pada saat puasa tidak menimbulkan efek samping seperti sakit maag, karena seorang muslim yang berpuasa disunnahkan berniat dan makan sahur di waktu subuh. Niat itulah yang mengantar pesan ke otak, dan dari otak mengantarkan perintah ke lambung sehingga lambung tidak mengkomsumsi asam seperti biasanya ketika seseorang tidak berpuasa, sehingga sangat aman. Selain itu, puasa senin dan kamis dapat mengikis kandungan lemak dalam darah (bukan golongan darah) dan kulit. Sebab ketika tubuh memerlukan energi untuk melakukan pembakaran sedang perut kosong, maka ia akan mengambil cadangan lemak dalam lapisan kulit dan kandungan darah, sehingga dengan demikian berat dan volume badan berkurang secara alami dan tanpa efek samping sama sekali sebagaimana dipraktekkan oleh Nabi Muhammad saw. Dan perlu pula diketahui kiranya bahwa cara ini bisa juga menjadi atau disebut langsing tanpa diet.

Olahraga Spesial. Yang kami maksud spesial di sini adalah dengan meningkatkan waktu olahraga anda dalam sehari. Kalau biasanya hanya berolah raga 30 menit sekali, maka sekarang sebaiknya ditambah minimal 1 jam. Dan ssebaiknya juga waktu berolahraga jangan hanya pada waktu sore atau pagi saja tapi ada baiknya lakukan pada kedua waktu tersebut setiap hari non-stop selama 7 hari dalam seminggu. Dalam waktu  2 minggu saja anda sudah bisa melihat hasilnya berat badan berkurang hingga hitungan kilogram.

Tips Diet Sukses yang sebenarnya adalah bukan mengurangi makan, melainkan berusaha untuk mengatur makan, dalam hal ini waktu dan jenisnya. Maksudnya, waktu makan yang tergolong dalam program langsing di antaranya jangan makan pada saat malam atau tengah malam, sebaiknya anda sudah berhenti makan pada sore hari dengan mengalihkan jata malam di sore hari tersebut. Selain itu menyantap makanan pokok sebaiknya jangan sambil bekerja karena akan menimbulkan obesitas karena tidak adanya keselarasan antara berpikir dan makan di waktu bersamaan. Adapaun maksud lainnya adalah bahwa seseorang yang melakukan program pengurusan atau diet maka sebaiknya tidak perlu mengurangi volume makan normalnya. Tapi yang dilakukan adalah mengganti makanan dari yang berkalori tinggi menjadi rendah. Misalnya, beras putih diganti dengan beras merah, makan cemilan seperti kerupuk kemasan diganti dengan buah atau sayur segar yang bergizi dan dapat melancarkan pencernaan dan lain sebagainya. Baca juga Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil

Demikian artikel bagaimana Cara Diet : Tips, Makanan, Menu dan Program Diet #1 ini semoga membantu anda semua dalam menjalankan misi baiknya. Dan kami sarankan pula jangan berlebih-lebihan agar cuma hasil baik yang didapat nantinya dan bukan efek samping yang malah merugikan badan anda sendiri. Baca juga : Cara Memutihkan Gigi dan  Cara Menurunkan Berat Badan dan Cara Manaikkan Berat Badan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top