Cara Beli Tiket Pesawat Online Aman dari Situs Terpercaya+

Cara Beli Tiket Pesawat Online Aman dari Situs Terpercaya harus diketahui bagi seorang yang suka bepergian ke luar kota dan malas kalau harus keluar rumah menuju agen tiket. Mengapa demikian? karena penjual tiket online saat ini ada ratusan dan tidak semua dapat dipercaya. Dan kalaupun bukan bohongan, paling minimal adalah layanannya yang kurang memusakan, lambat atau apalah. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi situs yang dapat dipercaya serta cara pemesanannya agar anda tidak bingung.

Memesan tiket pesawat secara online, maupun bus dan kereta api, dibutuhkan kehati-hatian karena jika tidak maka uang yang anda transfer bisa saja hilang. Bukan karena kesalahan pihak agennya, tapi kadang dari anda sendiri yang bisa jadi tidak paham cara pemesanan tiketnya.

Di bawah ini akan saya jelaskan terlebih dahulu tips cara beli tiket pesawat, kereta api atau pun bus secara online. Dan selanjutnya rekomendasi situs yang terpercaya yang sudah kami uji coba.

1.  Waktu Keberangkatan

Pada saat telah online dan membuka salah satu situs penjualan tiket online, maka perhatikan dengan benar waktu berangkatnya, apakah sesuai atau tidak dengan yang anda cari, dan jangan lupa baca berulang-ulang apakah bulan dan harinya sesuai. Karena terkadang ada yang bingung kok saat tiketnya diprint malah beda bulan atau hari. Kesalahan seperti ini, kalau diketahui pas mau berangkat, maka akan membuat waktu anda terbuang dan tentunya jadwal yang sudah disusun akan berantakan.

Pada beberapa website penjual tiket pesawat online masih ada yang membolehkan penggantian jadwal sekalipun telah dibayar. Tapi banyak juga yang sama sekali tidak membolehkan penggantian. Untuk itu perhatikan dengan seksama sebelum memesan.

2.  ::Dari dan menujue Ke:: Kota Apa?

Sedangkan untuk kota tujuan, kadang juga ada yang tidak memperhatikan asal keberangkatan, sehingga ketika sudah di bandara, bingung kok pesawatnya dengan waktu keberangkatan yang sama tidak ada. Ternyata di usut, karena salah memilih tempat kota keberangkatan. Kalau sudah seperti ini, tak ada penggantian dan anda akan rugi uang dan waktu.

3.  Interval Waktu Booking dan Pembayaran

Setelah melakukan order atau booking tiket pesawat online biasanya tiap situs memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Umumnya, antara waktu booking dan pembayaran lewat ATM atau Internet Banking sekitar 30 menit saja. Kalau tidak melakukan pembayaran di antara waktu itu maka, booking anda akan dibatalkan. Dan itu artinya anda harus melakukan order ulang dan bisa jadi harganya akan semakin mahal. Karena umumnya semakin mendekati waktu keberangkatan akan semakin naik harga tiketnya.
tiket pesawat online

Dalam banyak hal, biasanya kalau anda telat memesan tiket, maka kursi yang tersedia di waktu keberangkatan tersebut akan habis dan anda harus mencari lagi keberangkatan setelahnya dengan pesawat yang sama.

4.  Kapan Harus Transfer?

Untuk langkah ini harus hati-hati dan menunggu intruksi dari Admin pihak penjual tiket pesawat online. Umumnya setelah melakukan booking anda tidak langsung dibolehkan melakukan transfer. Untuk itu, tunggu pihak penyedianya mengirimkan anda email, dan kadang juga yang layanannya baik anda akan langsung ditelepon lewat HP. Kalau kursi masih tersedia dan booking masih bisa dilakukan oleh agen tersebut maka anda akan dikirimi email detail pemesananan dan rekening pembayaran. Jika sudah seperti itu, langsung saja transfer sesui jumlah total harga tiket pesawat yang tertera.

Terkadang kalau pihak agent mencek dan ternyata kursinya sudah dipesan semua, maka anda akan dihubungi untuk mencari waktu yang lain. Dan pada saat itu, jangan sekali-kali melakukan transfer karena uang anda bisa saja hilang.

Website Penyedia / Agen Tiker Pesawat Online Terpercaya.

Untuk saat ini, dari penulis pribadi, telah melakukan pembelian tiket secara online dan membuktikan bahwa   www.tiket2.com  adalah salah satu yang terbaik layanannya. Karena setelah booking, sebelum melakukan pembayaran, anda akan ditelepon langsung untuk diarahkan dan disampaikan detail pesanan anda untuk menghindari kesalahan.

Adapun urutan cara pembelian tiket dari website tiket2.com adalah
  1. Pilih waktu dan tujuan keberangkatan serta maskapai yang kamu inginkan.
  2. Setelah itu, kamu akan ditelepon langsung dari pihak Admin Tiket2.com, yang akan menjelaskan detail waktu dan asal serta tujuan keberangkatan dan juga harga total tiket pesawat yang kamu beli. Biasanya ada tambahan biaya agen dari harga yang tertera saat booking online.
  3. Cek email untuk mengetahui nomor rekening pembayaran serta memperhatikan kembali detailnya jangan sampai ada yang salah.
  4. Lakukan transfer sesuai nomor rekening milik Tiket2.com. (jangan lebih 30 menit setelah booking)
  5. Tunggu telepon dari pihak tiket2.com dan juga email yang masuk. Nah, email di sini adalah etiket atau tiket online yang telah kamu beli. tinggal print dan kamu pun tinggal memperlihatkannya pada petugas bagasi bandara. Sekalipun print biasa, tetap bisa langsung dipakai karena yang dibutuhkan adalah kode pemesanannya yang akan disesuaikan langsung dikomputer.

Bagaimana Cara Beli Tiket Pesawat Online Aman dari Situs Terpercaya+ yang telah kami jelaskan. Mudah dimengerti kan? Kalau ada pertanyaan jangan sungkan beri komentar di bawah. dan kalau tidak mau repot mencari tiket2.com lebih baik kamu telusuri beberapa yang telah kami sediakan diblog ini agar memudahkan usaha anda. Thanks! Selamat melakukan perjalanan Anda! Baca juga CaraMaster lainnya di sini : Cara Mendapatkan Uang di Internet secara Halal dan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top