Cara Daftar Paket Internet Smartfren (Prabayar / Pascabayar+)

Cara Daftar Paket Internet Smartfren (Prabayar / Pascabayar+) – Semenjak layanannya diiklankan di internet dengan slogan ‘Anti Lelet’ pengguna smartfren di indoensia pun membludak tak terbendung. Provider jaringan internet yang merupakan gabungan dari dua perusahaan ini digemari banyak peselancar internet karena kecepatannya dan juga karena kemudahan pemakaiannya. Selain itu, jika dibandingkan dengan operator lainnya harga jauh lebih murah dibanding yang menggunakan sistem CDMA yang serupa.

Dalam layanan Smartfren juga tak kalah beragamnya dengan operator lain, di dalamnya kamu bisa memilih beberapa alternatif yang tentunya murah dan cepat, yaitu pada kelompk Pra-Bayar ada beberapa pilihan diantaranya paket regular, premium, dan ekstra premium.

Bagi yang senang menggunakan Smartfren dengan layana Pasca Bayar kamu juga disediakan beberapa pilihan menarik, seperti paker Super Pro, Advance dan Basic. Buat yang hanya inngin digunakan sebagai sarana menggunakan jejaring sosial saya kira dengan paket super basic sudah cukup kecepatan dan kualitas selancarnya.

Smartfren Pra Bayar



Smartfren Pasca Bayar


Cara daftar paket di atas cukup kamu isi terlebih dahulu pulsa pada kartu perdana yang baru saja kamu beli, kemudian kamu gunakan HP-mu untuk masuk ke layanan yang disebutkan di atas dan tinggal ikuti langkahnya. Sebelum keluar baca juga : Cara Beli Tiket Online  dan  Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Halal.

Bagaimana cara daftar paket internet Smartfren yang sudah kamu ketahui di atas? Kalau senang langsung saja menujug ke tekape:: dan tinggal klik pilihan yang kamu senangi. Mau dipakai facebookan atau kalau kamu seorang blogger tentu sangat cocok.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top