Toko Emas Online Indonesia Terpecaya | Cara

Toko Emas Online Indonesia Terpecaya | Cara -  Ini merupakan review dari beberapa toko emas online yang bisa anda jadikan sebagai rujukan dalam berbelanja perhiasan, khususnya emas.

Bedanya emas dan jenis investasi lain adalah karena margin dari kenaikan harganya yang sangat tinggi tiap tahunnya. Bahkan bisa mencapai hingga 30% per tahun. Kalau pun ada penurunan harga hanya akan berlangsung beberapa bulan saja dan akan kembali naik dibulan berikutnya, sehingga persentase kenaikan tetap dapat dilihat di akhir tahun.

Berbelanja emas secara online tentu butuh kehati-hatian karena kita tak bertemu langsung dengan penjualnya dan barangnya juga tak bisa kita cek secara langsung. Itulah sebabnya anda butuh artikel ini sebagai rujukan.

Nah, berikut adalah beberapa toko emas online yang bisa kami rekomendasikan :

GoldGram.co.id


Dari alamat situs atau domainnya kita sudah bisa tahu kalau ini adalah perusahaan resmi. Sebab untuk membeli domain dengan ekstensi .co.id disyaratkan harus menunjukkan legalitas usaha dari pemiliknya. Itulah sebabnya, dengan hanya melihat alamat webnya kita sudah bisa tahu kalau ini resmi atau tidak. Dan ini juga sekaligus menjadi pelajaran buat yang sering berbelanja online, kalau aman (sekalipun tidak 100%) selalu perhatikan ekstensi domainnya.

Jika anda ingin membeli tidak secara tunai, di situs ini juga disediakan fasilitas pembelian secara cicil atau kredit serta juga ada bantuan pinjaman dana untuk pembelian emas.

TokoMas.co.id

Ini juga menggunakan .co.id. Dari segi tampilan terlihat sederhana, tapi beragam jenis emas disediakan di dalamnya. Tinggal pilih dan anda pun bisa mulai order barangnya. Tapi, sebelum membeli perhatikan dengan baik spesifikasinya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Selain pilihan emasnya yang beragam, situs ini juga menyediakan layanan jual beli emas serta kredit emas bagi yang menginginkan pembelian tidak secara langsung.

Bagi yang senang investasi dengan emas batangan saya kira disinilah tempanya membeli secara online karena di dalamnya disediakan dalam banyak pilihan, mulai dari yang beratnya 2 gram, hingga yang mencapai berat 100 gr yang bisa anda pesan secara online, asalkan stok tersedia.

Pilihan jenis emas dari setiap jenis berat gram yang anda inginkan di antaranya adalah emas Antam dan emas SMG.

Plasaemas.com

di halaman muka web ini anda sudah disuguhi berbagai tips membeli emas yang aman sebagai bantuan buat pengunjungnya agar tidak salam berbelanja emas online. Selain menjual, di situsnya juga menawarkan layanan dropship bagi yang ingin menjadi reseller tanpa harus melakukan dan melayani transaksi sama sekali.

Demikian Toko Emas Online Indonesia Terpecaya | Cara ini semoga bisa menjadi rujukan buat yang tidak mau repot berangkat sendiri ke toko emas. Tapi, perlu kiranya alamat anda diperjelas sebelum melakukan ini untuk menghindari kesalahan pengiriman. baca juga : Cara Agar Tidak Hamil
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top