Cara Mendapatkan Anak Perempuan (Dijamin Berhasil)

Cara Mendapatkan Anak Perempuan (Dijamin Berhasil) - Bagi anda yang sudah memiliki anak tapi semuanya laki-laki maka perlu melakukan beberapa tahap dan tips agar anda bisa memperoleh atau melahirkan anak perempuan sesuai yang diinginkan.

Tips ini merupakan penemuan dari beberapa penelitian dari ilmu kedokteran yang dilakukan dengan mengetahui karakteristik sperma dan sel telur wanita.

Anda juga perlu mengetahui bahwa pada laki-laki memiliki sepasang kromosom yang merupakan penentu dari sel kelamin XY, sedangkan pada perempuan kromosomnya XX. Dalam prakteknya agar bisa hamil, sel sperma harus dapat membuahi sel telur yang kemudian akan menjadi bayi. Pada kandungan sel sperma, terdapat dua kromosom yang merupakan penentu terbentuknya jenis kelamin janin, yaitu kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X merupakan gen pembentuk anak perempuan, sedaang kromosom Y adalah gen yang menghasilkan anak laki-laki.

Dalam teknik di bawah ini ada beberapa tindakan yang harus dilakukan agar bisa memiliki anak perempuan, di antaranya adalah waktu berhubungan bagi pasangan yang ingin mempunyai anak perempuan serta gaya seks yang sebaiknya dilakukan saat berhubungan intim agar kelahiran nantinya bisa lebih dominan membuahkan janin berkelamin wanita.

Nah, berikut adalah beberapa cara membuat atau Cara Mendapatkan Anak Perempuan (Dijamin Berhasil) yang kami bagi.

Inti sebenarnya dari tips ini adalah mengatur Waktu Berhubungan dan Perlakukannya. Karena rahasia dari memilih jenis kelamin anak yang akan dilahirkan ada pada pembelajaran karakter sperma dan sel telur, makanya waktu berhubungan dan gayanya sangat menetukan keberhasilannya.

1.  Berhubungan sebelum waktu ovulasi

Usia sperma yang membawa gen laki-laki (kromosom Y) hanya tiga hari, adapun sperma yang membawa gen perempuan (kromosom X) dapat tahan hingga 5 hari. Pada hari ke-3 sesudah berhubungan, tinggal sperma X yang masih bertahan berlomba membuahi sel telur. Sedangkan sisa-sisa sperma Y yang masih bertahan tinggal sedikit dan tidak terlalu kuat untuk bersaing. Itulah sebabnya jika ingin mendapatkan anak perempuan disarankan berhubungan intim sebelum waktu ovulasi. Tapi yang susah adalah menentukan waktu ovulasi tersebut. Hanya saja ada ciri-ciri yang disampaikan dari ilmu kedokteran di antaranya, terdapat cairan bening sebelum ovulasi terjadi, suhu badan meningkat di pagi hari karena faktor hormon progesteron yang bersamaan dengan pelepasa sel telur pada perempuan, serta terjadinya sakit perut yang dialami hanya pada beberapa wanita saja.

Untuk lebih jelasnya cara menentukan waktu ovulasi sebaiknya hubungi dokter kandungan dan berkonsultasilah dengannya bagaimana menghasilkan anak perempuan dari cara ini.
anak perempuan

2.  Mengatur Waktu Orgasme

Kuncinya di sini adalah dimana laki-laki harus terlebih dahulu mengalami ejakulasi sebelum perempuan mencapai titik klimaksnya dan terjadi orgasme. Untuk itu, istri sebaiknya menahan waktu orgasme sampai setelah sperma suami keluar agar tips ini bisa berjalan dengan baik.

3.  Gunakan garam/cuka

Sebelum berhubungan sebaiknya wanita menyiram daerah kemaluannya dengan campuran 1 liter air dan 2 sendok garam atau bisa juga dengan menambahkan cuka. Ini bertujuan agar mengatur PH/keasaman daerah kwanitaan yang sangat erat hubungannya dengan pemilihan jenis kelamin perempuan pada kelahiran anak anda nantinya.

4.  Posisi Penetrasi

Jika ingin mempunya anak perempuan cara ini juga layak dilakukan, yaitu pada saat laki-laki ingin mengalami ejakulasi maka sebaiknya penis ditarik agak keluar agar jarak tempuh sperma tidak terlalu dekat yang juga sangat berpotensi membuahkan janin perempuan.

5.  Posisi Berhubunan Klasik

Lakukan posisi hubungan dengan saling berhadapan, yaitu seperti biasa dimana suami beradda di atas dan istri di bawah. Ini bertujuan agar sperma tidak secara langsung masuk ke mulut serviks yang kemungkinan besar anda akan melahirkan anak laki-laki.

Dengan jalan menerapkan tips di atas kemungkinan besar cita-cita anda untuk melahirkan anak bayi wanita bisa dengan mudah tercapai.

Selain tips di atas , ada baiknya juga anda menghubungidan berkonsultasi paada dokter kandungan karena biasanya mereka lebih tahu apa yang seharusnya anda lakukan dengan terlebih dahulu mempelajari waktu datang bulan dan karakter lainnya yang bisa menjadi penyebab keberhasilan anda dalam cara mendapatkan anak perempuan. Baca juga artikel caraMaster lainnya di Tips Sehat saat Menstruasi dan Cara Mengurus dan Contoh SIUP
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top