Gambar-Model Rumah Minimalis+

Gambar-Model Rumah Minimalis+ ini bisa digunakan sebagai rujukan sebelum anda membangun rumah impian agar hasilnya nanti bisa cantik dan sesuai keinginnan, baik itu dari segi desain, suasana dan kesederhanaannya saat dipandang.

Banyak orang beranggapan salah soal rumah minimalis, ada yang mengira dari segi harganya, dan ada pula yang mengira dari segi luasnya dan lain sebagainya. Padahal minimalis di sini sebenarnya dari designnya yang dibuat sederhana dan simple agar sekalipun tempatnya sempit bisa dimuat banyak ruangan dibanding dengan rancangan denah rumah pada umumnya yang cenderung boros tempat.

Well, jadi sebenarnya tujuan dari dibuatnya rumah minimalis adalah agar kita dapat memperoleh rumah dengan tanah yang terbatas tapi dengan tampilan yang tetap moderen dan sederhana. Dengan demikian, suasana, interior, denah, sketsa, arsitektur, pagar, tipe, cat, teras, taman, dekorasi, warna, gorden, fasad, sketsa dan lain sebagainya harus saling mendukung untuk menghasilkan rumah yang tampak modern di atas lokasi yang tidak begitu luas.

Berikut ini adalah contoh foto/gambar rumah minimalis sederhana yang bisa dijadikan sebagai acuan contoh sebelum membangun :

desain rumah minimalis sederhana





foto Gambar-Model Rumah Minimalis+


Banyak pengalaman yang telah merasakan enaknya punya rumah dengan tanah terbatas tapi dibentuk atau didesain dengan tampilan yang cukup menarik, selain suasananya terasa enak ditinggali juga ada kesan kesederhanaan dan memaksimalkan kondisi tanah dengan teknik arsitektur modern.

Sebenarnya bukan juga berarti bahwa rumah minimalis adalah segalanya, karena kebersihan dan warna pada rumah juga mendukung, jika kita bisa menjaga kebersihannya tentu akan menambah kesan moderen darinya dan juga akan semakin membuat kita betah meninggalinya.

Kami sarankan, jika ingin membangun rumah sebaiknya juga menggunakan jasa dari arsitektur untuk mendesain tempat tinggal anda. Sekarang ini, khususnya di internet ada banyak sekali jasa serupa yang ditawarkan di internet, misalnya saja lewat TokoBagus, bahkan ada yang menawarkan cuma 50 ribu untuk satu rumah yang dirancang, terkadang disesuaikan juga dengan modelnya. Tapi, yang jelasnya jasa seperti ini tidaklah mahal, apalagi menggunakan bantuan dari mahasiswa yang masih menjalani pendidikan.

Demikian foto Gambar-Model Rumah Minimalis+ ini semoga bisa membantu dan makin mempercantik tampilan tempat peristirahatan anda. Dan bisa jadi orang nantinya mengira bahwa rumah anda adalah rumah mahal karena tampilannya yang moderen sekalipun sebenarnya hanya rumah yang dibuat dengan biaya murah meriah. Baca juga Gambar Mobil Mewah dan Cara Membuat Puding Coklat
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top