Cara Membuat Puding Coklat Lengkap (Resep)

Cara Membuat Puding Coklat Lengkap (Resep) ini merupakan hasil praktek dari SajianSedap dot Com jadi dari segi kualitas dan ekakuratan takaran bahannya tidak lagi diragukan. Selain itu rasa dari puding coklatnya bisa dibilang pas untuk lidah semua penikmatnya karena dibuat oleh chef ahlinya.

Puding coklat merupakan salah satu jenis rasa kue agar-agar yang paling banyak digemari, khususnya anak-anak, karena bukan saja puding, semua jenis makanan yang berbahan coklat mereka sukai, itulah sebabnya sampai kapan pun mereka akan selalu mencari makanan dengan rasa ini.

Cara pembuatan puding adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh ibu-ibu, apalagi yang baru belajar berumah tangga, karena selain mudah juga bahnnya mudah didaptkan ditoko kue atau kelontong. Cukup dengan satu sachet atau takaran yang telah dibuat oleh pabrinya kita sudah bisa menghasilkan satu talang atau mangkuk kue agar-agar/puding yang nikmat. Tentunya, dengan tambahan gula dan perasa lainnya agar lebih enak dimakan.

Selain itu, tambahan lain sering dimasukkan ketika kita bikin puding agar tampilannya tambah menarik, misalnya saja irisan buah segar yang berwarna cerah agar makin kinclong, seperti strawberi, pisang, dan buah lainnya yang lebih lembut.

Dalam banyak praktek yang sudah dilakukan oleh ibu-ibu kadang ada juga yang tidak memberi banyak gula pada pudingnya agar tidak terlalu manis, tapi yang menjadi perasanya dari fla yang dibuat. Fla puding sendiri semacam cairan kental putih kekuning-kuningan yang dituang di atasnya agar tampak meleleh dan menambah kesan nikmat agar-agarnya.

Nah berikut ini resep kue jeli yang pernah dirilis oleh SajianSedap dot com yang bisa anda praktekkan dirumah :

Resep Puding Coklat dengan Wadah Loyang Bulat

bikin puding

Resep Puding Gelas Coklat Susu

resep puding
Anda bisa memilih antara kedua resep tersebut dengan memperhatikan mana yang lebih anda sukai. Tentunya semua sudah teruji rasa dan kualitasnya. Hanya saja anda harus belajar dengan baik dan menyesuaikan persisi dengan yang tertera, mulai dari bahan dan proses pembuatannya agar tidak keliru rasa dan tampilannya.

Nama lain puding sendiri biasa disebut kue Jelly / jeli atau umumnya disebut juga agar-agar dan mungkin di daerah lain bisa dengan penamaan lain tergantung budaya dari masing-masing daerah.

Demikian cara membuat puding coklat lengkap yang bisa kami sajikan. Tingkatkan terus pengetahuan anda soal resep dari blog ini dengan berkunjung secara rutin. Dan selain itu anda juga bisa membaca artikel bertema lain seperti blog, bisnis, mesin dan lain sebagainya yang tentunya menarik dibaca. Lihat juga : Cara Membuat Kue LumpurBelajar SEO dan Cara Membuat Sate Enak dan Cara Membuat Website Masuk Halaman Pertama Google.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top