Hotel Surabaya, Alamat dan Harga Kamar Per Malamnya

Hotel Surabaya, Alamat dan Harga Kamar Per Malamnya ini merupakan ranking dari sekian banyak hotel yang ada di Surabaya.

Bagi anda yang baru saja tiba di Surabaya dan berniat mencari penginapan yang terbaik atau mungkin yang paling murah kami sharing di sini. Tujuannya agar wisata atau mungkin hobi traveling dan keperluan anda di kota tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Perlu diketahui bahwa dalam mencari hotel, khususnya di kota surabaya, kita harus selalu mempertimbangkan antara harga dan kenyamanan. Kalau tujuannya hanya sekedar untuk membeli sesuatu dan hanya butuh menginap semalam maka disarankan pilihlah hotel dengan kamar yang sederhana saja dan kalau perlu penginapan murah yang harga semalamnya cuma 50ribu. Tapi bila anda adalah seorang penikmat jalan-jalan maka lebih baik memilih hotel yang berbintang dengan layanan yang prima, dan kalau perlu pilihlah hotel bintang 5. Berikut ini adalah daftarnya :

Daftar Harga dan Alamat Hotel Surabaya Terbaik

alamat hotel surabayaDaftar ini kami dapatkan berdasarkan penilian pada banyaknya pengungjung yang menyukai pelayanan mereka dan juga pada servis lainnya yang membuat rating dari deretan hotel surabaya ini menjadi yang terbaik dari yang lainnya dalam kota yang sama.

Untuk menandakan kualitasnya, setiap hotel yang beralamat di Surabaya ini ditandai dan dinilai dengan gambar bintang. Yang paling banyak mendapatkan bintang 5 adalah yang paling tinggi ratingnya dan ini dilakukan secara profesional.

alamat hotel surabaya
Silahkan anda pilih dari beberapa deretan nama hotel yang kami sertakan alamatnya di atas. Singgasana dan Santika adalah salah satu yang masuk dalam daftar di atas. Tapi selain di Surabaya sekian daftar di atas juga menjadi primadona di kota lain.

Harga Hotel Murah di Surabaya dan Alamatnya

Di bawah ini adalah beberapa alternatif hotel yang menawarkan biaya penginapan yang lebih murah dan bahkan yang termurah karena kami urut mulai dari yang harganya paling rendah, yaitu di kisaran 300ribu per malam. Selain itu anda juga bisa langsung melakukan booking lewat rajakamar.com agar bisa lebih cepat dan anda tidak keduluan oleh orang lain yang juga sedang berada di Surabaya dan sama-sama mencari penginapan yang murah.


Nama HotelAlamatHarga per Mlm
Hotel 88 Jl. Embong Kenongo No.17 IDR 319,000
Bella Hotel By Simply MavenKomplek Rich Palace Blok H-15IDR 428,000
Jl. Mayjen Sungkono No.149-151
Favehotel Mex BuildingJl. Pregolan 1,3,5IDR 461,000
Hotel BekizaarJl. Basuki Rahmat No.15 SurabayaIDR 478,000
ElmiJl. Panglima Sudirman 42 - 44IDR 525,000

Daftar hotel surabaya di atas kami sajikan hanya 5 dari semua yang ada. Tapi harga di atas real kami urut dari yang termurah yaitu 319ribu per malam. Dan itu sudah termasuk harga pajak dan servisnya jadi tidak ada lagi biaya tambahan lainnya. Kecuali kalau anda mau langsung dari bandara ke alamat di atas tentu butuh biaya taksi dan sebagainya. Bagusnya juga kalau anda punya data di atas, jadi anda tinggal bilang sama supir taksi-nya untuk mengantarkan ke alamat tersebut.

Selalu perhatikan bahwa harga bukan segalanya, sekalipun agak mahal sedikit, misalnya anda memilih Hotel Elmi yang harganya dikisaran 500ribu tak masalah yang penting puas dengan kondisi kamar dan layanannya.

Selain itu bila anda mau langsung melakukan booking bisa langsung mengunjungi situs terpercaya, misalnya saja Agoda.com, Booking.com, Accorhotels.com dan lain sebagainya. tentunya dengan jalan demikian akan semakin memudahkan anda.

Demikian Hotel Surabaya, Alamat dan Harga Kamar Per Malamnya semoga bisa membantu wisata dan jalan-jalan anda. Sebaiknya selalu perhatikan barang bawaan anda, khususnya dalam meletakkan dompet, sebaiknya di bagian depan saja, apalagi kalau anda melaluinya dari terminal terdekat. Tips aman adalah selalulah ramah dengan orang lain tapi tetap waspada dan mecurigai setiap orang yang tiba-tiba baik pada anda, seperti memberi minuman dan makanan yang bisa jadi telah diberi obat bius. Baca juga tempat Booking Tiket Pesawat Terpercaya dan Alamat dan Harga Hotel Yogyakarta
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top