Hotel Yogyakarta, Alamat dan Harga Kamarnya per Malam

Hotel Yogyakarta, Alamat dan Harga Kamarnya per Malam kami sharing berhubung banyak sekali orang yang sering datang di kota Jogja tapi akhirnya tersesat karena tidak bisa menemukan hotel yang ia cari. Atau mungkin salam memilih hotel yang ternyata harga kamarnya mahal padahal yang dicari adalah yang termurah.

Yogyakarta memang dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, keramah tamahan penduduknya dan juga karena budaya kerajaan yang kental darinya membuat banyak pelancong berbondong-bondong datang ke kota tersebut, dan bukan hanya turis lokal, dari mancanegara pun sudah banyak yang mengenalnya. Itulah sebabnya kehadiran sebuah hotel pada kota yang ramai tersebut adalah sangat penting, apalagi yang murah dan berkualitas.

Hotel Yogyakarta yang anda liat di bawah ini adalah kami ambil dari Screenshot situs RajaKamar.com yang diurut berdasarkan dari harga termurah yang ada. Silahkan pilih. Selain itu anda juga sudah bisa melihat alamatnya di bawah rating yang ada yang tulisannya agak kabur dan kecil

harga hotel yogyakarta jogja


Semoga Hotel Yogyakarta, Alamat dan Harga Kamarnya per Malam yang kami sharing di atas bermanfaat mempermudah wisata anda di kota budaya tersebut. Jangan lupa mencari kerajinan dan makanan khas di sana, seperti batik, kris, kue bakpia, sayur yang terbuat dari nangka muda atau gudek dan lain sebagainya.

Dari Yogyakarta anda juga bisa jalan-jalan ke candi Borobudur di Magelang yang jaraknya tidak terlalu jauh atau mungkin di candi Prambanan yang ada di kota tersebut. Untuk itu perlu kiranya anda mempertimbangkan hotel yang dekat dengan area tersebut. Atau kalau tujuannya belanja di kota Jogja baiknya yang agak dekat dengan Jalan Malioboro yang selalu ramai pengunjung lokal maupun asing setiap harinya. Baca juga Alamat Hotel di Singapore dan Harganya dan Hotel di Kuta Bali
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top