Model Desain Rumah Type 45 dan 70 Modern dan Mewah

Model Desain Rumah Type 45 dan 70 Modern dan Mewah ini bisa dijadikan sebagai contoh gambar rumah anda sendiri. Dengan menggunakan tampilan ini tentunya bentuk rumah anda akan tampak lebih minimalis tapi dengan suasana modern karena telah mengikuti tren saat ini.

Kelebihan dari rumah type 45 tentu pertama dari luasnya. Dengan tanah yang luasnya di atas 100 meter sudah bisa dibentuk seperti contoh desain di bawah. Biasanya jugamlah kamarnya bisa sampai 3 kamar dengan desain teras yang lebih luas.

Rumah type 45 untuk saat ini sudah sangat mahal, apalagi kita membeli dari developer yang kondisinya masih baru, umumnya untuk daerah perkotaan harganya sudah bisa mencapai 200juta lebih.

Jika anda ingin hemat sebenarnya bisa dengan jalan membeli dari orang yang butuh uang dan akan dioper kredit, tapi biasanya type 45 yang demikian bisa bermacam-macam bentuknya, tergantung bagaimana selera anda. Cara mencarinya sebenarnya selain dari situs seperti tokobagus dan berniaga, kita juga bisa langsung dengan cara berkeliling kompleks yang menurut kita aksesnya bagus.

Model Desain Rumah Type 45 dan 70 Modern dan Mewah

Di bawah ini ada 5 rumah dengan desain yang sudah mengikuti trend saat ini. Selain itu anda bisa melihat warnanya yang cerah dan calm. Jika suka dengan warna terang ada baiknya diterapkan saja untuk menambah kesan mewah dan modern dari rymah type 45 yang dibangun.



Tambahan lampu yang menyorot langsung bagian bagian tertentu pada rumah ini membuatnya tampak semakin indah dan menawan apa lagi di malam hari dengan desain yang tetap miminalis ber-type 45. Pada pekarangannya tidak diberi pagar agar tampak lebih moderen dan mengikuti rumah-rumah di Eropa yang tidak lagi menggunakan pagar.

model rumah type 45

Tampilan teras dari rumah type 45 di bawah dibuat lebih sederhana lagi dengan atap yang tidak terlalu lebar. Ini juga bertujuan agar rumahnya tampak tidak terlalu tertutup dengan sinar matahari yang cukup sepanjang hari untuk rumput dan tanamannya.

model tumah type 45

Nuansa warna kuning pada dekorasi rumah ini sangat kental. Umumnya memang rumah modern saat ini didesain demikian , termasuk untuk model type 45. Ini bertujuan agar rumah yang tidak terlalu luas bisa tetap cantik dan terlihat mewah.

model tumah type 45

Contoh rumah di bawah diberi tambahan warna meraha pada tiang dan dekorasina sehingga tampak lebih kontras. Adapaun pada teras dari rumah type 45 ini diberi tambahan berupa tembok ukuran tinggi kurang lebih 1 meter agar menambah kesan mewahnya dan ini juga bagus kalau seandainya anda punya usaha karena tempat menempel namanya sudah ada.

rumah type 45


Di bawah ini beberapa type 70 yang bisa dijadikan contoh, hanya saja kalau merasa kurang bisa juga menerapakan yang type 45 dan 36 yang linknya kami sediakan di bawah. Yang terpenting sebenarnya menyesuaikan ukuran rumahnya.

Semoga Model Desain Rumah Type 45 dan 70 Modern dan Mewah di bawah dan di atas dapat menginspirasi anda dalam membentuk dan membangun rumah yang lebih nyaman dan asri. Tapi selalu perhatikan juga soal standar sehatnya dengan memberikan ventilasi yang cukup agar perputaran udara di dalamnya dapat berjalan dengan baik. Baca juga Desain Rumah Type 36 dan Iklan Gratis Poskota, Kaskus dan Google

Model Desain Rumah 70

Jika anda mempunya tanah yang luas bisa memilih gaya bangunan seperti ini dimana garasi mobilnya diletakkan di samping rumah, berbeda kalau halaman terbatas seperti perumahan umumnya yang diletakkan di depan.


Tampilannya yang simple dengan nuansa warna putih membuatnya semakin modern. Belum lagi dengan tambahan tiang kotak di depannya semakin membuatnya lebih mewah dan menawan.


Dominasi warna hijau lebih ditampakkan dan tambahan lampu dibalik dinding bagian depannya membuatnya semakin modern. desain seperti ini juga bisa semakin menarik jika luas ruangannya dipelebar.

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top