Model Baju Batik Modern dan Murah (Umum dan Muslim)

Model Baju Batik Modern dan Murah (Umum dan Muslim) - Mulai sejak jaman nenek moyang kita, batik sudah menjadi pakaian khas yang sering dipakai dalam berbagai keperluan, baik itu untuk santai atau pun ke acara pesta resmi.

Seiring perkembangan zaman, model baju batik semakin berkembang dan bervariasi dan bahkan image yang dulunya menurut banyak anak muda adalah pakaian kuno, sekarang malah menjadi trend dan bahkan masuk dalam salah satu jajaran pakaian modern yang membuat orang semakin trendy setiap kali mengenakannya.

Di Indonesia, pusat baju batik terdapat di kota Solo dan Pekalongan, keduanya masih masuk dalam daerah Jawa Tengah. Ini dikarenakan budaya batik sudah berlangsung lama dan membudaya di daerah tersebut.

Batik saat ini sudah bisa digunakan untuk semua kalangan, baik itu anak-anak, pria, wanita, orang tua dan lainnnya.


Gambar di bawah ini hanya sebagian contoh model gambar  batik saja, silahkan lihat disini :
  1. Model Baju Batik Wanita Pria dan Couple
  2. Model Baju Batik Wanita
  3. Model Baju Batik Pria



Model Baju Batik Modern dan Murah (Umum dan Muslim) di atas bisa dijadikan referensi sebelum hunting di berbagai toko batik, selain itu juga bisa dijadikan contoh gambar sebelum melakukan ke desain sendiri yang lebih unik dan menarik, baik itu dari modelnya maupun pada coraknya. Baca juga Cara Membuat Usaha Bisnis Toko Baju Online dan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top