Harga Emas Antam dan Perhiasan Hari Ini+ (Akhir 2013)

Harga Emas Antam dan Perhiasan Hari Ini+ (Akhir 2013)  merupakan release terbaru yang kami peroleh dari situs ternama yang juga banyak membahas soal ini. Ini karena harga emas tidaklah tetap melainkan selalu berubah tergantung kondisi ekonomi dan pasar, khususnya di Indonesia maupun pasa Dunia. Dan karenanya juga anda harus selalu mengupdate daftar harga emas sesuai pasarannya sebelum membeli.

Umumnya, harga emas terkadang berubah setiap minggunya akan tetapi perbedaan yang mencolok dapat diperhatikan pada perbedaan bulannya, untuk itu berita soal harga emas yang update tiap bulan masih layak dijadikan referensi, seperti halnya di blog ini.

Emas Antam atau lengkapnya Aneka Tambang merupakan jenis produk emas yang paling banyak diminati, apakah itu dalam bentuk perhiasan seperti gelang, kalung dan anting maupun dalam bentuk emas murni ataupun batangan yang bisa anda miliki dengan disertai sertifikat aslinya langsung dikeluarkan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Berikut ini adalah daftar Harga Per Gram dan Per Bar Emas Antam yang dipasarkan :
 
harga emas antam

Jangan heran kalau melihat harganya kok lebih mahal kalau beli perhiasan, karena di atas adalah harga emas murni atau emas 23-24 karat, makanya harganya lebih mahal. Berbeda kalau kita membeli kalung emas, atau cincin yang sudah jadi yang persentase kadanya di bawah 99 persen, misalnya cuma 75% karatnya, tentu harganya akan lebih murah dari daftar di atas.

Tips juga bagi yang mau jual emas, jika seandainya membeli di toko perhiasan maka ada baiknya dijual saja lewat yang tidak resmi di pinggir jalan atau yang banyak mangkal dipasar tradisional karena emasmu akan dibeli lebih tinggi dibanding kalau dijual menggunakan surat yang selisihnya bisa sampai 200ribu menurut pengalaman banyak orang.

Demikian Harga Emas Antam dan Perhiasan Hari Ini+ (Akhir 2013) ini semoga bisa dijadikan rujukan buat anda semua, rencana tahun 2014 ini mungkin akan ada perubahan harga, untuk itu selalulah berkunjung ke sini untuk mendapatkan update terbarunya. Baca juga Harga Mesin Crusher Plastik dan Cara Mengobati Diabetes
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top