Kredit Mobil Bekas - Bunga Ringan dan Terpercaya

Kredit Mobil Bekas -  Bunga Ringan dan Terpercaya bisa didapatkan dari perusahaan besar yang memiliki reputasi yang sudah diakui banyak orang yang telah menggunakan layanan kredit mobil bekas mereka.

Sebelum menjelaskan apa saja perusahaan yang bisa dijadikan tempat mengambil kredit mobil bekas maka perlu kiranya diketahui apa saja kekurangan dan kelebihan serta tips sebelum memutuskan untuk mengambil kredit. Nah, berikut adalah tipsnya :

Umur Mobil Bekas

Jika anda berniat mengajukan pembiayaan mobil bekas yang akan anda beli maka sebaiknya perhatikan berapa umur atau keluaran tahun berapakah mobil tersebut. Ini perlu karena semakin tua umurnya maka akan semakin beresiko pada saat anda sudah memilikinya. Mengapa demikian? Karena kalau misalnya anda membeli mobil yang sudah 10 tahun sejak pertama kali dibuat maka besar kemungkinan akan sering mogok atau paling tidak perlu banyak penggantian onderdil penting di dalamnya. Nah, dengan demikian anda akan memerlukan pengeluaran yang lebih banyak, belum lagi ditambah pembayaran kredit yang harus lancar setiap bulannya. Untuk itu disarankan belilah mobil kredit yang berumur di bawah 5 tahun.

Merek Mobil Bekas

Banyak yang menyarankan membeli yang sudah bermerek, seperti Honda, Daihatsu, Toyota dan sebagainya yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia, ini karena kredit mobil bekas dengan merek tersebut lebih terjamin perawatannya, terutama bengkel servisnya yang lebih luas jangkauannya. Selain itu pembelian onderdilnya lebih mudah didapatkan.
kredit mobil bekas

Sejarah Mobil Bekas

Anda mungkin senang dengan tampilannya yang kinclong, tapi jangan langsung memutuskan untuk membelinya, karena bisa jadi mobil bekas yang akan anda beli sudah mengalami tabrakan kemudian masuk Ketok Magic sehingga kelihatannya lebih mulus. Untuk itu ada baiknya datang bersama teman anda yang telah berpengalaman untuk mengetahui masalah seperti ini.

Perusahaan Tempat Kredit Mobil Bekas

Ada banyak sekali sebenarnya perusahaan pembiayaan keredit untuk pembelian mobil baik itu baru maupun yang bekas, hanya saja kami hanya merekomendasikan beberapa yang sudah terpercaya dan banyak digunakan jasanya oleh orang Indonesia, yaitu :

Sebelum mengajukan kredit mobil ada baiknya Cek Harga Mobil Semua Merek Disini

1. BCA - Kunjungi http://goo.gl/hPOLj5

Kredit mobil dari BCA cenderung aman, selain itu bagi anda yang pemegang kartu kredit tak perlu khawatir soal pembayarannya karena ada fasilitas autodebet yang siap menarik dari rekening anda setiap bulannya tanpa harus datang antri di depan teller. Dan jika anda khawatir kalau suku bunga naik dan tidak bisa membayar tak perlu lagi dipikirkan karena kredit bca diberikan dalam bentuk pembiayaan fix yang mana jumlah angsuran tap bulannya selalu sama sampai lunas. Dan terakhir adalah bebas biaya penalti jika anda ingin mempercepat pelunasannya.

Astra - Kunjungi http://www.astracreditcompanies.com/credit_simulations

Jika menggunakan jasa kredit mobil di atas sudah pasti terpercaya karena memang perusahaan ini fokus pada pembiayaan mobil baru maupun bekas. Soal jenis dan merek yang dibiayai juga bisa semua merek. Jika punya pertanyaan soal ini silakan saja hubungi cs-nya di (021) 766 9000

Adira - Kunjungi http://www.adira.co.id/

Ini merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan berbagai jenis barang bisa dicicil lewat ini. Soal suku bunganya silahkan anda kunjungi http://www.adira.co.id/

Selain itu tipsnya juga kalau mau mengajukan kredit mobil yaitu harus tahu asuransi apa saja yang baik dijadikan partner dalam melindungi keamanan mobil anda jika suatu waktu terjadi hal yang tak terduga, di antaranya yang fokus melayani soal ini adalah Autocillin dan Garda Oto.

Semoga ulasan soal Kredit Mobil Bekas -  Bunga Ringan dan Terpercaya ini bisa dijadikan rujuakan buat anda semua yang membutuhkannya. Baca juga  Pilih Bank Yang Terbaik dan Cara Menerjemahkan Website Asing
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top