Kursus Bahasa Inggris Terkenal dan Terbaik di Indonesia

Sekarang ini ada banyak sekali jenis tempat kursus Bahasa Inggris di Indonesia, hanya saja yang terbaik dan terkenal hanya ada beberapa saja, dan untuk itu kami berikan referensi untuk anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum menggunakan jasa tempat kursus yang banyak ditawarkan di kota Anda.

Untuk menentukan apakah sebuah tempat kursus dapat dikatakan baik atau tidak perlu diketahui kriterianya :

Sistem Belajar Mengajarnya.

Kalau anda ditawari lewat brosur atau melihat lewat iklan media cetak maupun elektronik maka jangan langsung putuskan, baiknya tanyakan kepada orang yang telah lebih dulu kursus bahasa Inggris di tempat tersebut. Jika sistem belajarnya monoton dan hampir mirip dengan cara belajar di sekolah ada baiknya dihindari, atau dalam satu kelompok belajar terlalu banyak muridnya juga tidak baik karena akan sangan bising dan menggangu konsentrasi belajar anda.

Referensi atau buku yang digunakan

Tempat kursus pada umumnya cenderung membuat buku dengan standarnya sendiri dengan kurikulum dan metode belajar yang diciptakan sendri, ini bisa saja baik dan bisa juga sebaliknya jika materi yang disajikan bukan berdasarkan dari hasil pengamatan sebelumnya, tapi bila dari hasil perbandingan dari berbagai tempat kursus yang anda tentu materi yang disajikan bisa lebih baik. Dan ada juga tempat kursus yang menggunakan buku terbitan dari penerbit tertentu, biasanya diambil yang dari terbitan luar negeri agar lebih pas susunan materinya. Kami sarankan apa pun jenis buku yang digunakan agar memahami juga kemampuan anda dalam memahaminya.

Sebenarnya kalau mau belajar mandiri tanpa kursus juga bagus, anda tinggal membeli ebook plus bukunya saja karena ada satu produk yang isinya sudah lengkap mengajari anda belajar bahasa Inggris dengan mudah, cepat dan tanpa guru. Silahkan Download Disini

Guru dan cara mengajarnya.
kursus bahasa inggris
kumpulberita.com


Ini juga merupakan hal penting dan utama yang harus diperhatikan sebelum memilih tempat kursus. Kalau gurunya rata-rata sudah berumur sedangkan yang diajar para ABG tentu akan sangat beda hasilnya kalau gurunya juga masih muda dan mudah bergaul dengan murid kursusnya karena akan semakin memudahkan penangkapan materi pelajaran bahasa Inggris yang diajarkan. Tapi untuk bagian ini terkadang tergantung juga dari tujuan belajar masing-masing.

Nah, berikut ini adalah beberapa tempat Kursus Bahasa Inggris Terkenal dan Terbaik di Indonesia

1.  EnglishFirst

Dari namanya terdengan sudah mengungguli yang lainnya, hanya saja belum cukup sampai disitu. Banyak yang sudah mengakui kehebatan dari tempat kursus bahasa Inggris yang bertaraf Internasional ini. Ini juga dikarenakan tingkat profesinalismenya yang cukup tinggi, belum lagi ia sudah menjadi salah satu perusahaan pendidikan terbesar di dunia yang telah memiliki kurang lebih 15 anak perusahaan dan 35ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Dan bukan hanya itu, lembaga bahasa ini juga sudah memiliki cabang hingga 450 kantor di seluruh daerah sebagai bukti profesionalismenya.

2.  EasySpeak 

Yang menjadi kelebihan dari easyspeak adalah karena setiap satu murid akan diajar langsung oleh satu guru. Jadi antara guru dan murid langsung face to face dimana praktek speaking langsung diterapkan dengan diawali pelajaran grammer sebelumnya. Akan tetapi, sistem belajar dengan praktek langsung jauh lebih banyak diterapkan oleh tempat kursus bahasa Inggris ini.

Dalam slogan easyspeak sendiri mereka intinya menargetkan setiap muridnya dapat berbahasa Inggris menggunakan kata sehari-hari dengan target waktu tertentu, ini jugalah sebenarnya yang menjadi pemicu pada setiap pengguna jasanya banyak yang tertarik bergabung. Namun, sekalipun demikian bisa tidaknya anda berbahasa Inggris tetap tergantung pada semangat belajar anda dan kemampuan untuk selalu mempraktekkan setiap pelajaran gramatikal yang diterima.

Sebenarnya ada banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang bisa anda pilih tapi kali ini kami hanya merekomendasikan 2 tempat saja karena pertimbangan kualitas keduanya.

Perlu diketahui pula bahwa bisa atau tidaknya anda berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, seperti bahasa Jepang, Mandarin, Jerman, India, Arab dan lainnya, bukan dipengaruhi oleh kepintaran anda tapi karena pengaruh seberapa sering anda mempraktekkannya, termasuk di dalamnya speaking, listening dan writing. Atau dengan kata lain, "Bahasa Inggris bukanlah kepintaran tapi Keterampilan". Sebagai buktinya, misalnya saja anda orang Jawa tentu tidak menolak kalau semua orang jawa bisa bahasa Jawa, kecuali yang dari kecil sudah tinggal di luar daerahnya. Ini berarti kemampuan semua orang jawa berbahasa Jawa bukan karena semua orang jawa pintar tapi karena mereka berada dilingkungan yang selalu menggunakan bahasa tersebut. Jika pemahaman ini dicamkan tentu jika anda mau pandai berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya maka perbanyaklah melakukan praktek seperti yang kami sebutkan di atas.

Semoga Kursus Bahasa Inggris Terkenal dan Terbaik di Indonesia ini bermanfaat dan dapat anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih. Tapi intinya seperti yang disebutkan di atas adalah tergantung seberapa besar minat anda untuk belajar dan berkembang menjadi lebih baik. Baca juga : Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dan Cara Menambah Like FB dengan Cepat
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top