Cara Menambah Like Fanpage Facebook/FB dengan Cepat (1000 like Seminggu)

Cara Menambah Like Fanpage Facebook/FB dengan Cepat (1000 like Seminggu) ini simple karena anda tak perlu kerja keras sudah bisa meningkatkan pengemar dari laman fb yang anda kelola.

Tapi sebelum memberikan tipsnya sedikit saya mau bercerita soal manfaat dari fanpage itu sendiri. Tujuannya adalah agar memudahkan kita dalam melakukan promosi, apakah itu artikel blog atau produk mandiri yang kita kelola sendri. Semakin banyak yang me-like fanpage facebook anda maka akan semakin banyak pula yang akan melihat setiap update yang anda bagi. Dengan demikian anda bisa berpromosi dengan cepat dan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. Bayangkan saja, kalau fp dari fb anda punya 1000 like, maka anda sama saja menawari barang ke 1000 orang dalam sekejap setiap kali anda sharing di fanpage anda. Bayangkan kalau anda menjadi sales offline, tentu akan memakan waktu berminggu-minggu untuk melakukan itu.

Jadi jangan heran kenapa hampir semua pemilik usaha berlomba lomba meningkatkan dengan cepat jumlah like fb-nya. Ini karena mereka ingin dengan mudah diketahui setiap produk yang mereka ciptakan dalam waktu singkat tanpa biaya sama sekali.

Jika anda ingin jalan pintas saya menawarkan jasa like Fanpage yang bisa memudahkan anda menambah jumlah like fb anda dalam jangka waktu seminggu 1000 like (tergantung jumlah pesanan dan antrian) bisa jadi lebih dari seminggu.

Biaya yang ditawarkan dari jasa like fanpage fb di atas cukup 150ribu saja, tapi bila anda mau langsung punya 3000 like akan lebih hemat karena biayanya cuma 300ribu saja. Murah kan? baca juga Cara mengganti tampilan facebook dan  Grup Piala Dunia 2014 di Brazil dan Kumpulan Gambar Unik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top