Model Rumah Minimalis Type 36 - Sederhana dan Modern

Model Rumah Minimalis Type 36 - Sederhana dan Modern ini bisa dijadikan sebagai contoh gambar sebelum anda membangun rumah impian untuk keluarga. Sebenarnya ada banyak sekali desain, tapi untuk yang pas dengan rumah type 36 mungkin beberapa gambar di bawah.

Dalam prakteknya rumah yang ber-type 36 biasanya memiliki minimal 2 kamar dengan ada tambahan pekarangan di bagian belakangnya sebagaimana yang sering ditawarkan developer.

Membentuk sebuah lahan menjadi dengan model rumah type 36 umumnya dibutuhkan luas bangunan hingga 80 m2 agar luas kamar dan ruang keluarganya cukup dan tidak terlalu sempit. Nah, di bawah ini beberapa yang bisa anda lihat :

tampilan rumah type 36

Tampak depan dari gambar rumah type 36 di atas terlihat ada jendela memanjang pada kamar bagian depannya dengan tambahan fentilasi dan atap kecil di atasnya agar terlihat semakin cantik. Adapun pada desain terasnya dibuat 2 tiang yang dicat merah untuk menambah kesan mewah.

contoh rumah type 36

Type 36 yang satu ini terlihat asri dengan tambahan dominasi warna hijau pada desain tambahannya. Di depan kamar depan yang bersampingan dengan teras ditambahkan tiang berbentuk kotak layaknya bingkai foto. Sekarang ini tampilan semacam itu sudah banyak sekali ditiru, khususnya rumah dengan konsep minimalis, sederhana dan moderen. Dan untuk desain type 36 cukup pas untuk tampilannya.

denah rumah type 36
Rumah type 36 minimalis di atas di ambil dari gambar salah satu brosur developer perumahan. Desain di atas sudah lazim dimana garasi mobil diletakkan di depan kamar dan disampingnya ada taman mini untuk menambah kesan mewah dan moderen sekalipun dibentuk dari tanah yang tidak luas.
model rumah type 36

Seperti dikatakan di atas bahwa konsep gambar rumah minimalis dengan type 36 banyak dibentuk dengan tambahan kotak atau tiang tegak di depannya. Umumnya kesan modern didapatkan dari tambahan berupa batu alam bergaris-garis yang ditempelkan pada tiang di depannya.
desain type 36

Model Rumah Minimalis Type 36 - Sederhana dan Modern ini adalah tampak bagian depannya saja, kedepannya kami akan memperlihatkan denahnya agar lebih jelas bagaimana tampilannya dari dalam dan dari atas. Baca juga Desain Rumah Minimasli Tipe Lain dan gambar Rumah Typer 45 dan 36
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top