Cara Install Android di Komputer dan Menjalankannya

Sengan dengan aplikasi android? Mau menjalankanya di komputer? Nah, sekarang kita akan belajar bagaiamana cara instal Android di komputer dan juga penggunaannya. Sekarang ini ada banyak sekali program yang menyediakan fasilitas semacam ini, di antara yang paling handal adalah Bluestacks.

Sebelum masuk ke pembahasan sedikit kami sampaikan bahwa Android merupakan salah satu aplikasi handphone/hp yang paling banyak digunakan di sini. Mengapa demikian? Karena ini merupakan layanan yang disediakan oleh google. Secara, perusahaan internet yang paling besar di dunia saat ini adalah Google Inc. yang sekarang ini bisa dibilang telah menyapu bersih semua peluang bisnis online, dan yang paling kita kenal adalah mesin pencari dan berbagai App yang sudah mendunia. Awalnya Android memang bukan miliknya tapi kemudian diakuisisi lalu dikembangkan sendiri hingga sampai sekarang.

Cara Install Android di Komputer dan Menjalankannya

  1. Visit dulu situs resmi bluestacks.com
  2. Kalau kamu sudah berhasil melakukan penginstalan maka akan muncul halaman seperti tampilan gambar di bawah 
    instal android di komputer
  3. Nah, selanjutnya, dengan akun gmail yang kamu miliki silahkan kunjungi situs tempat mendownload berbagai aplikasinya di play.google.com - jika kamu belum paham bagaimana cara membuat email silahkan baca Disini.
  4. Jika sudah berhasil membuat email gmail, maka selanjutnya tinggal nikmati berbagai aplikasi menarik dari google play, seperti blackberry, WhatsApp, Line, WeChat, KakaoTalk dan lain sebagainya yang mungkin kamu senangi. Dan bila anda seorang penikmat permainan juga bisa mengunjungi Kategori Game yang disediakan.

Tips Android

Jika kamu punya ponsel pintar atau menggunakan komputer seperti yang dijelaskan di atas maka sebaiknya kamu tahu beberapa tips ini :

Handphone dan Puslsa Android

Ada banyak yang menyarankan kalau mau yang murah maka cukup pake HP Andomax yang tentunya kamu harus menggunakan kartu dari SmartFren.

Text Voice

Dengan layanan ini kamu bisa menghemat waktu tanpa harus mengetik kata yang ingin kamu twit di akun twitter atau facebookmu. Cukup ngomong saja dan aplikasinya yang bekerja.

Lanjutkan baca Fitur Lainnya Yang Menarik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top