Cara Mengganti Background Twitter

Memiliki akun twitter memang enak, tapi sayang kalau backgroundnya standar saja. Untuk itu perlu belajar bagaimana cara mengganti background twitter agar tampilannya lebih menarik. Anda bisa menggunakan gambar sendiri atau mungkin di ambil dari google image yang masih tergolong legal untuk anda pakai sendiri sebagai latar jejaring sosial anda.

Background twitter sebenarnya tanpa diganti sudah bisa aktif dengan yang umum tampilannya hanya berwarna putih polos. Tapi bila ingin sesuai keinginan anda bisa mengikuti beberapa instruksi yang akan kami jelaskan pada artikel di bawah.

Ini sebenarnya kelanjutan dari artikel Mengganti Background Blog untuk para blogger, jadi tak ada salahnya kalau kali ini saya juga memberi solusi pada pemilik jejaring sosial yang lagi galau dan bingung dengan tampilan latarnya yang biasa-biasa saja.

Perlu diketahui bahwa ini adalah tutorial merubah latar twitter terbaru untuk tahun 2014 ini, jadi tepat sekali untuk diterapkan di akunmu.

Langkah mengganti Background Twitter

1.  Masuk dulu ke akunmu dengan mengetikkan username dan passwordnya.

2.  Pilih menu icon berbentuk matahari kecil berwarna hitam di samping kanan pojok atas, lalu pilih 'Setting'
 
ganti background twitter

3.  Setelah halamannya terbuka, lihat di sebelah kiri halaman akun anda dan pilih menu 'Design'

4.  Selanjutnya akan terlihat di samping gambar background box 'Change Background' dan silahkan diklik lalu pilih lagi Chose Exixting Image.

5.  Selanjutnya centang beberapa pilihan dalam halaman tersebut sesuai keinginan dan jika telah selesai tinggal 'Save' dan background twitter anda pun telah berubah dari tampilan awalnya yang standar saja.

Memilih warna juga ada filosofinya, tidak hanya memilih begitu saja, termasuk pada warna gambar yang akan digunakan. Jika anda memilih warna terang maka bisa dipastikan orang tidak akan senang melihatnya karena penglihatan akan cepat kalah dalam beberapa menit saja. Karenanya disarankan pilih gambar yang lembut saja, seperti hijau lembut, biru langit yang tipis atau mungkin abu-abu yang tidak terlalu gelap.

Ada baiknya selalu ganti background twitter anda secara berkala kalau hubungannya dengan bisnis, tapi jika untuk akun pribadi saja maka biarkan begitu agar teman-teman follower anda tidak bingung ketika membukanya. Baca juga : Cara Menambah Like FB hingga 1000 like dengan Cepat. dan Makanan Peninggi Badan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top