Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi, yaitu :

Bagi anda yang mau meninggikan badan, perlu tahu juga artikel di bawah ini :

(3 yang lainnya ditulis di halaman sebelumnya : Cara Meninggikan Badan)

d.  Oatmeal

Selain dari aroma, rasa dari makanan peninggi badan ini juga tidak kalah enak dari makanan sejenis. Asal tahu aja cukup komsumsi 1 bungkus otmeal yang dalam bentuk kemasan instan anda sudah bisa mendapatkan kandungan kalsium hingga 105 mg.

e.  Kacang Almond

Yang namanya kacang-kacangan, jenis apa saja, selalu memiliki banyak kandungan, selain protein dan serat, juga kaya akan kandungan kalsium di dalamnya. Untuk 1 ons saja bisa mengandung hingga 80 mg kalsium.

makanan berkalsium tinggi

f.  Jeruk
 
Jangna kira kalau jeruk hanya baik untuk menambah asupan vitamin C anda sehari-hari, tapi juga baik untuk mendapatkan asupan kalsium cukup untuk program penambah tinggi badan anda, ini karena didalamnya mengandung hingga sebanyak 60 mg per 200 gram yang kita kumsumsi.

g.  Ikan salmon
Siapa yang tak kenal ikan ini, selain kandungan DHA dari protein yang dikandungnya, Ikan ini juga banyak kandungan kalsium di dalamnya, yang mana per 3 ons salmon kita bisa mendapatkan 181 mg kalsium

h. Yogurt
Ini juga merupakan produk susu yang sudah mendunia, selain dikenal mengandung lemak rendah, per 8 ons yogurt bisa memiliki kandungan hingga 415 mg kalsium di dalamnya. Dan ini juga dipercaya lebih baik dalam hal penyerapan kalsium untuk badan dibandingkan dengan susu dengan jumlah sama.

i. Lobak

Dengan minum secangkir sayur lobak yang telah dimasak ternyata didalamnya kita bisa mendapatkan hingga 200 mg kalsium.

Baca juga artikel : Makanan Sehat Pagi, Siang dan Malam dan Olahraga Peninggi Badan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top