Cara Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email

Cara Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email penting karena jika tidak pesan masuk akan menumpuk dan kadang bosan untuk menghapusnya satu persatu. Memang pada awal buat akun fb otomatis sudah tersetting demikian, tapi bila tidak dilakukan pengaturan ulang akan merepotkan juga kalau setiap ada permintaan pertemanan atau pun konfirmasi bahwa kamu diterima menjadi teman salah satu pemilik akun fb harus dibaca lagi dan sebagainya. Nah, sekarang kami berikan langkah simplenya tanpa gambar biar langsung dipraktekkan.

Oke, sohib Cara Master! Facebook sudah menjadi jejaring sosial terbesar di Dunia mengalahkan pesaingnya seperti Twitter dan lainnya, karenanya beragam pengaturannya dan cara memakainya juga menjadi kebutuhan banyak orang yang baru saja belajar menggunakannya, termasuk cara stop email facebook ini. Berikut prosesnya :

Cara Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email

  1. Awalnya kamu wajib masuk dulu ke akunmu dengan mengetik email dan password yang sudah dibuat pertama kali daftar.
  2. Selanjutnya, lihat di pojok kanan atas, ada kan icon seperti gir bergerigi warna hitam, tinggal klik lalu pilih > 'Pengaturan akun'. Kemudian di samping kiri halaman klik lagi tulisan 'Pemberitahuan'
  3. Lalu akan terlihat halaman baru, nah perhatikan pada menu "Email" disamping kanannya persis ada tulisan kecil bertuliskan "Lihat". Tinggal kamu klik dan akan terbuka kebawah pengaturannya. Akan ada 2 pilihan, kamu cukup centang yang menyebut "Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi."

Sekarang kamu sudah tau Cara Menghentikan Pemberitahuan Facebook lewat Email, tinggal tutup akunmu dan hari ini akan terakhir kalinya kamu membaca informasi yang menurutmu tidak penting itu dan bisa kamu ganti dengan ngeblog atau apa pun itu yang bermanfaat. Karena itu kami sarankan Membuat Blog Dengan Cepat agar ada tambahan ilmu dan pengalaman. Apalagi kalau kamu mau menghasilkan uang tiap bulannya dari tutorial ini. Lihat juga Cara Mengatasi Rambut Rontok
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top