Cara Tercepat Membuat Blog untuk Pemula+

Cara tercepat membuat blog sebenarnya sudah sering ditulis teman2 sy di blognya, hanya saja kali ini saya mau memberi tutorial yang simple tanpa gambar agar mudah langsung di praktek dalam kurang 5 menit saja. Kunci sukses menjadi blogger sebenarnya bukan pada tampilan templatenya atau pernak pernik lainnya tapi pada kualitas artikel yang ditawarkan, bukan banyak, tapi sekalipun sedikit, diusahakan berkualitas dan memberi manfaat yang banyak untuk pembaca atau pengunjung.

Jika ingin berpenghasilan minimal 2 juta dalam sebulan dari hanya membuat blog sederhana yang gratisan, bukan dengan jalan instant, tapi harus diusahakan hari demi hari dalam kurun waktu kurang dari enam bulan kamu sudah bisa merasakan hasilnya. Tapi itu tadi, jangan berpikir mudah karena usaha keras menulis satu demi satu artikel harus dilakuni, dan kalau bisa minimal 1 per hari biar dianggap sehat oleh google dan trafiknya cepat menajak.

Cara Tercepat Membuat Blog untuk Pemula+

  • Miliki akun gmail dulu untuk nantinya digunakan logi
  • Setelah punya email langsung kunjungi situs resminya yaitu blogger.com
  • Jika sudah masuk dan belum terlihat sama sekali satu pun yang sudah kamu bikin, maka langsung saja klik tulisan di samping kiri, biasanya bertulisan "Blog Baru" tinggal klik dan kamu akan melihat halaman di bawah ini :
cara tercepat membuat blog untuk pemula
Tinggal isi lengkap datanya :

  1. Judul = Isi dengan nama apa yang mau kamu berikan pada blog barumu. Ini akan muncul di bagian header atau posisi paling atas saat halaman utama dan artikelnya dikunjungi.
  2. Alamat = biasanya ini disebut juga URL yaitu alamat agar orang bisa membukanya, misalnya ada yang tanya blog kamu apa? maka cuku sebut saja misalnya caramaster.blogspot.com jadi orang tinggal mengetik di browser mozilla firefox atau lainnya dan akan langsung terlihat tampilannya.
  3. Template = adalah tampilan dan pengaturan posisi bagian dalam blogmu.
Jika semua sudah kamu lakukan tinggal klik 'Buat Blog' dan prosesnya selesai. Dan untuk pengaturan lanjutan dan cara agar mudah masuk halaman 1 google, tinggal Baca Disini.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top