Stres dan Solusinya

Cara menghilangkan stres tidaklah mudah tapi jika mau disiplin melakukan beberapa tips ini dalam beberapa hari akan terlihat hasilnya. Kehidupan sekarang memang tak seperti dulu lagi, dampak ekonomi khususnya sangat memberi efek yang berarti pada banyak keluarga yang masih sulit mencari penghasilan, apa lagi jika kebutuhan semakin mendesak sementara income belum juga mencukupi.

Beberapa yang bisa dilakukan untuk persolan ini adalah

Keramaian

Jangan menyendiri adalah solusinya. Ikut gabung bersama teman atau kalau bisa terima ajakan mereka untuk melakukan rekreasi di tempat yang menyenangkan seperti di pantai dan sebagainya. Lambat laun masalahmu akan terlupakan dan stres pun hilang. Atau bisa juga belajar kuliner seperti bikin donat untuk dijual dan lainnya.

Keluarga

Tidak ada tempat terbaik untuk menceritakan masalah kita. Jika ada yang tidak bisa dipecahkan sendiri baiknya jadikan mereka tempat curhatmu. Jika sumbernya dari keluarga maka teman dan sahabat adalah solusi selanjutnya yang bisa membuat perasaan dan pikiranmu jadi refresh lagi dengan nasihat dan kata-kata mutiara dari mereka.

Agama

Ini bisa jalan pertama sekaligus yang terakhir. Dan bahkan yang paling disarankan jika semua jalan sudah tertutup. Tidak ada nasehat yang paling bisa menyadarkan kita selain tuhan jika kita berusaha menjadikannya sebagai satu-satunya harapan kita.

Hiburan
Di sini sy menyarankan buat blog saja biar kamu bisa mengekspresikan isi pikiran dan hatimu pada banyak orang biar lega.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top