Jasa Buat Website Portal Berita Tampilan Profesioanal, Menarik dan Keren

Jasa Buat Website Berita banyak yang menawarkan, tapi yang terbukti berkualitas dan tampilannya paling keren ada di sini. Bukan cuma itu, karena anda juga akan diberikan bantuan mengenai cara posting dan sebagainya jika sewaktu2 dibutuhkan. Sekalipun bagus, tapi kalau ada masalah trus tidak dibantu kan sama saja boong. Untuk itu kami juga menjadikan service ini bagian yang tidak terpisah dari jasa pembuatan blog atau website ini agar tak timbul penyeselan di kemudian hari. Jangan percaya yang gratisan dan murah karena belum tentu kualitasnya

Yang perlu anda perhatikan sebelum memesan jasa bikin website apakah itu bertema prota berita atau yang lainnya seperti toko online, profil perusahaan, iklan baris gratis, atau pun yang bentuknya hanya sekedar blog biasa, adalah :

 Jasa Pembuatan Website Berita

Sebelumnya = Apa yang anda baca di bawah adalah gambaran layanan jasa kami. Jika anda tertatirk silahkan pesan lewat nomor ini 085255877760. Kami menghargai Rp. 3 Juta untuk ini diluar dari jasa seo yang disebut di bawah.
Jasa Buat Website Portal Berita

Layanan selain Pembuatan

Maksudnya di sini adalah purna jualnya setelah anda dibuatkan atau setelah selesai dan sudah online, seperti yang dikatakan di atas bahwa seharusnya ada bantuan ketika terjadi error dan sebagainya. Selain itu jika anda ingin menambahkan apa saja berupa fitur tambahan maka sebaiknya juga jadi bagian dalam paket produknya.

Design Web

Website yang baik seharusnya menajadi prioritas untuk sebuah situs berita karena akan dikunjungi ribuan orang perharinya dan mereka tentunya akan menilai apakah layak atau tidak dijadikan rujukan untuk mencari informasi terbaru setiap harinya. Tampilan yang paling baik untuk ini adalah yang halaman utamanya terdiri banyak kolom dan navigasi. Selain itu sebaiknya ringan loadingnya agar ketika diakses tidak membuat orang jengkel yang akhirnya meninggalkannya. Selain itu penggunaan warna dan gambar jg harus sesuai selera anda.

Website Kaya Fitur

Ya, ini juga yang jadi alasan banyak orang ketika mulai ingin membuat website, mereka umumnya menanyakan fitur atau tambahan apa saja yang kita dapatkan ketika memesan di tempat kami. Yang penting dan yang utama sebenarnya pastikan kalau yang lazim harus ada sudah termasuk dalam paketnya, seperti kolom artikel terbaru, terpopuler, fasilitas komentar pengunjung, navigasi menu di atas, form kontak dan sebagainya. Dan jangan lupa pastikan minta juga dibuatkan Fan Page Facebook yang gunanya untuk menambah trafik setiap artikel yang dirilis.

Layanan Jasa SEO Blog

Yang dimaksud dengan seo adalah layanan optimasi web agar mudah masuk halaman pertama. Di sini lain lagi ceritanya, umumnya diluar dari paket jasa yang dibeli karena memakan waktu yang tidak sebentar dan harus selalu continue atau berlangsung terus sepanjang situs anda online. Kami juga menyediakan ini. Jika mau yang paling yahut alias berkualitas anda bisa memesan yang seharga 15 juta dari kami. Jangan heran dengan harganya yang tidak murah alias mahal karena kami menghitung kalau seandainya anda memasang iklan di google akan jauh lebih tinggi harganya.

Masih banyak lagi info seputar Jasa Membuat Website Berita yang murah. Ini hanya blog pengantar dari layanan kami dan sekaligus anda bisa memesan jika tertarik. Tapi pastikan kalau yang mau dibikin memang diprioritaskan untuk menjadi besar layakanya yang sudah ada seperti merdeka.com dan lain sebagainya. Harga segitu tidaklah mahal.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top