Cara Memutihkan Wajah dg Cream Pemutih Muka Alami (Herbal)

Cara Memutihkan Wajah dg Cream Pemutih Muka Alami (Herbal) yang bagus dan aman  - Saat ini banyak beredar produk pemutih wajah yang katanya baik dan aman tapi baiknya jangan langsung percaya karena kebanyakan sekalipun ada izin Depkesnya tetap saja tidak mendapat pengawasan dalam setiap produksinya yang memungkinkan ditambahkan bahan yang diluar dari izinnya atau mungkin tetap legal tapi bahan yang diberikan melebihi ambang batas yang ditentukan.

Muka yang putih alami dengan menggunakan cream tentu tidak sembarangan karena bisa jadi akan memutihkan waktu itu tapi beberapa hari kemudian akan kembali seperti semula, makanya selalu perhatikan bahan dan kadarnya yang tertera dikemasan untuk memastikan itu tidak terjadi. Oleh karena ini perhatikan berikut ini.

Ciri-Ciri Pemutih Wajah yang Tidak Aman

  1. Menyebabkan kulit tampak kemerah-merahan dan bahkan menipis
  2. Mengelupas. Ya, ini paling sering dialami wanita yang menggunakan produk bebas karena bahan yang digunakan berlebihan.
  3. Belang-belang. Jika terlihat warna yang tidak rata di wajah anda itu berarti creamnya tidak aman dan segera harus dihentikan.
  4. Sementara dan ketergantungan. Seperti dikatakan di atas, umumnya yang murahan efeknya sebentar lalu hilang dan akan putih lagi ketika dipakai beberapa minggu saja. Dan jika seandainya tidak dipakai lagi maka pemutih wajahnya tidak bekerja lagi.

Produk dengan Bahan untuk Memutihkan Wajah yang Alami dan Aman Digunakan

Jika anda membeli produk berbentuk cream pemutih yang menggunakan salah satu bahan herbal di bawah ini maka paling tidak itu bisa dijadikan alasan untuk memilihnya.
    car amemutihkan wajah cream herbal alami
  • Solanum tuberosum L atau dalam bahasa Indonesianya ini disebut juga kentang. Kandungannya berupa serat halus saat dipegang baik untuk mengangkan kotoran dari permukaan kulit.
  • Persea Americana M atau Alpukat bukan saja baik untuk dimakan tapi hasil olahannya yang berbentuk pasta kadang juga dibuat masker dan bila ini dicampur dalam produk pemutih muka tentu akan sangat baik.
  • Pachyrrhizus erosus atau Bengkoang. Bahan herbal alami ini juga sudah menjadi salah satu bahan baku produk kecantikan ternama di Indonesia, seperti Martha Tilaar, Sari Ayu dan sebagainya.
  • Citrus aurantifolia atau Jeruk nipis sudah bukan rahasia lagi, cairannya yang kuat dapat mengangkat kotoran yang melekat pada muka dan bahkan secara bertahap mengurangi bercak hitam.

Cream Pemutih Terkenal dan Teraman

Sekarang ini, ada cream pemutih wajah yang lagi naik daun dan sudah banyak digunakan, namanya Cream Yashodara. Menggunakan produknya sudah pasti bagus dan aman karena selain sudah bersertifikat dan mengantongi izin dari Dinas Kesehatan, sekarang ini ada banyak testimony bertebaran di internet yang sudah mengakui kehebatannya. Bahan herbal dan alami yang dikandugnnya menjadi salah satu efek memutihkan wajah yang paling diandalkannya. Ini bisa dilihat dari berbagai muka yang terpampang yang sudah menggumi kehebatan dan khasiatnya.

a. Kemanan Cream.

Bicara soal aman, pemutih Yashodara Whitening Cream sudah membuktikannya dengan kandungan bahan alami yang sebagaimana disebutkan di atas. Namun bukan berarti menghindari bahan kimia karena untuk pengawetan bahan dan juga pencampurnya agar terhindar dari bakteri tentu ditambahkan.

b. Motto Memutihkan.

Ini mungkin akan jadi alasan anda memilihnya : “Mencerahkan, Mempercantik dan Melindungi wajah anda. Jika sudah begini maka dengan satu produk saja saya rasa sudah cukup untuk dijadikan sebagai jalan untuk memutihkan wajah anda.

c. Jenis pemutih wajah

Yashodara menyediakan 2 macam cream, yaitu Night Cream dan Day Cream yang digunakan berbeda pada malam dan siang hari. Akan sangat baik jika yang Night digunakan sebelum tidur dna dibasuh diwaktu pagi maka hasilnya akan tampak lebih baik.

Sebelumnya : Panduan Belajar Corel Draw Lengkap

d. Manfaat Herbal Alaminya.

  1. Cara memutihkan wajah dengan Yashodara yang aman dan bagus memiliki banyak manfaat, di antaranya anti penuaan atau simplenya baik untuk menghindari keriput diusia muda. Selain itu, jika dimukamu banyak flek hitam yang sulit dihilangkan, maka Yashodara bisa mengatasinya dengan beberapa kali penggunaan saja.
  2. Dengan jalan menghambat Tyrosinase dan mengerem pertumbuhan Melanosit akan bekerja baik mencerahkan kulitmu.
  3. Dengan jalan membentuk kolagen dan upaya meregulasi yang ampuh dengan Vitamin B3 akan sangat baik meminimalisir kerutan di muka.
  4. Kulit terlihat lebih bercahaya dengan bahan AHA Naturalnya.
  5. Meremajakan kulit wajah dengan sangat baik dengan membuatnya lebih kencang dan menghilangkan sisiknya dangan bahan Extract Aloe
  6. Melembutkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit yang punah dengan kandungan Allantoinnya.
  7. Jika tertarik kami sarankan langsung membeli di situs resminya : Cram Yashodara karena kami tidak menjualnya, hanya membantu memperkenalkan saja.
Itulah sekelumit cream pemutih wajah yang aman dan bagus untuk cara memutihkan wajah secara alami dengan bahan herbal yang bisa kami ulas tuntas kali ini, selanjutnya terserah Anda apakah mau percaya atau tidak. Yang jelas, apa pun bahan dan namanya kalau testimony sudah membuktikannya sulit untuk ditolak. Sempatkan baca : Cara Alami Memutihkan Kulit dan Makanan Program Diet Aman
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top