Panduan Menggunakan Corel Draw

Panduan cara menggunakan CorelDraw ini adalah berkat usaha dari IlmuKomputer.org yang telah mempublikasinnya untuk kita semua. Materi artikelnya dalam bentuk PDF dibuat sangat lengkap dan panjang sekali ulasannya sehingga kita mudah mengerti secara detail langkah-langkahnya mulai dari awal untuk pemula hingga yang profesional dengan penjelasan yang sangat mudah dimengerti, mulai dari penggunaan berbagai tools CorelDraw hingga cara penggunaannya diulas tuntas.

Corel Draw merupakan sebuah program atau aplikasi yang banyak dipakai untuk membuat sebuah gambar grafis, baik itu logo, gambar atau pun berbagai kreasi yang dibuat untuk kepentingan bisnis maupun pribadi. Dibanding dengan PhotoShop, CorelDraw lebih unggul dalam hal desain model gambar apa pun, sedangkan PhotoShop sangat baik untuk pengeditan foto seperti menjernihkan gambar dan sebagainya.

Sebelumnya baca jg : Keahlian IT Paling Banyak Dibutuhkan

Cara Menggunakan CorelDraw bisa dibilang gampang2 susah, tapi kalau mau belajar banyak dan terus dipraktekkan akan terasa sangat ringan, sama halnya menggunakan program Microsoft Word. Intinya adalah, tau satu, praktek satu, tidak perlu menunggu tau 10 kemudian dipraktekkan semua sekaligus. Dengan demikin akan sangat mudah pengaplikasiannya.

PDF Panduan Cara Menggunakan Corel Draw oleh IlmuKomputer.org

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top