Akhirnya Harus Fokus Ke Game

Jumpa lagi sobat master, lama saya tak posting karena kesibukan offline. 2 hari ini sibuk rekreasi dan belajar berenang, ya intinya lagi menikmati hiduplah he he! Bicara soal blog, berdasarkan pengamatan saya, sepertinya blog artikel tidak bisa bertahan lama untuk dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan saya dan karena itu akhirnya mulai saat ini saya memutuskan lebih baik fokus pada blog game dan tema download lainnya, selain itu, sebagai cadangan saya juga akan mulai berjualan online jilbab dan pakaian muslim. Ya, mau diapalagi, sesuai janji saya dulu, kalau caramaster tidak bisa optimal kerjanya maka ini akan jadi yang terakhir dan selanjutnya saya akan mencari jalan rezki lain.

Tidak bisa bertahan lama pasti ada penyebabnya, kalau seandainya dijahili orang, ya sudah, saya biarkan saja dan tidak usah mencari-cari siapa dan apalagi membalasnya karena Tuhan pasti tahu. Karena rezeki juga sudah ditentukan Tuhan dan saya juga tidak akan mati kalau seandainya rezeki saya belum habis sesuai yang telah ditetapkan-Nya. Next : Tanaman Herbal Rumahan

Sesuai yang saya katakan di atas kalau akan fokus pada blog game, download, jilbab dan pakaian muslim, maka target selanjutnya harus lebih "parah" lagi, bukan 100 persen, tapi kalau perlu 1 juta persen. Pastinya komitmen ini akan jauh lebih bisa kita lihat hasilnya. Selanjutnya juga, jam posting dan optimasi akan ditingkatkan 10 kali lipat. Good luck!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top